Pelantikan Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Universitas Medan Area Periode 2024-2026

Medan, majalahglobal.com –Bertepatan Sabtu 11 Syawal 1445 H / 20 April 2024 bertempat di Aula Asrama Haji Medan dilaksanakan Halal BI Halal sekaligus Pelantikan Pengurus Forsa UMA Periode 2024-2026.

Forum Silaturahmi Alumni yang hari ini dikukuhkan bertujuan untuk menjalin kerjasama, mengikat komunikasi dengan almamater, institusi maupun sesama alumni,” ujar Ir. Tauhid MT sebagai deklarator dalam sambutannya.

Pelantikan Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Universitas Medan Area Periode 2024-2026

Pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan terbentuknya FORSA UMA ini inisiator pendiri terdiri dari : Bang Riswan, Bathara Surya Yusuf, Devi Satrio, Indra Kusuma, Sabaruddin Sagala, Khairul, Akhyar, Khairul Muslim, Aidil Agus, Fitri, dan Tauhid Ichyar.
Ikatan Alumni ini merupakan organisasi yang menghimpun dan menyalurkan aspirasi para Alumni Universitas Medan Area.

Pelantikan Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Universitas Medan Area Periode 2024-2026

Dijelaskan bahwa FORSA UMA sejak di deklarasikan pada Sabtu, 2 September 2023 lalu telah melaksanakan program kerja diantaranya; Penanaman pohon di hulu sungai Belawan bekerjasama dengan Yayasan Budidaya Hijau, penanaman pohon pada Hari Pohon Sedunia ( World Tree Day ) di kampus UMA, Pengajian bergilir di rumah anggota, serta melaksanakan khitanan massal dan santunan untuk 48 orang anak-anak dan mualaf di desa rumah bacang, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang bekerjasama dengan RS Sufina Aziz, LazPersis dan KAGAMA,” ujar Tauhid

Pengukuhan dan Penyerahan pataka kepada Ketua FORSA UMA terpilih periode 2024-2026 oleh Ketua Dewan Pembina Pusat (DPP) H.M. Surya Yusuf, SE.MS
Dalam pidato pengukuhan H.M Surya Yusuf mengucapkan selamat bekerja kepada Pengurus DPP FORSA UMA, lanjutkan pengabdian saudara-saudara dimana saja saudara berada jangan lupakan almamater yang telah membesarkan kita semua.
Perlu saya tegaskan pengabdian tanpa akhir itulah kita, itulah alumni Universitas Medan Area,” pungkasnya.
(S.Hadi Purba)

Exit mobile version