MAN IC Aceh Timur Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Aceh Timur , majalahglobal.com – 19 April 2024 Kakankemenag H. Salamina, S.Ag.,MA Kabupaten Aceh Timur, bersama dengan jajaran pimpinan kantor Kemenag Aceh Timur dan Kepala MAN IC Aceh Timur , menggelar apel di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Aceh Timur.

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatakan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Aceh Timur, H. Salamina, S.Ag.,MA menyampaikan pentingnya peran terutama guru dan Tenaga Kependidikan dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan pelayanan yang berkualitas.

Beliau menekankan bahwa integritas merupakan kunci utama dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Selesai Apel dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama oleh para guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia Aceh Timur untuk aktif terlibat dalam upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari korupsi dan birokrasi yang bersih serta melayani dengan baik.

Penandatanganan komitmen tersebut menjadi langkah awal dalam mewujudkan visi pembangunan Zona Integritas yang diamanahkan oleh Kementerian Agama.

Kakankemenag Aceh Timur juga mengapresiasi partisipasi aktif seluruh elemen di MAN Insan Cendekia Aceh Timur dalam upaya mencapai tujuan bersama ini.

Beliau menyatakan keyakinannya bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat, mereka akan mampu meraih predikat WBK dan WBBM yang menjadi cita-cita bersama.

Sementara Kepala Sekolah MAN IC Aceh Timur, Zulkarnain, S.Pd.I.,M.A, Kepada media ini mengatakan“ini adalah Sebuah kebanggaan dan sekaligus tantangan bagi kami di MAN IC Aceh Timur untuk menjadi salah satu bagian dari pembangunan zona integritas ini, Jumat (19/4/2024).

Dan kami yakin bahwa seluruh stakeholder di MAN IC Aceh Timur merupakan orang-orang yang berintegritas,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala MAN IC mengajak seluruh stakeholder MAN IC Aceh Timur untuk turut bekerja sama menyukseskan program ini dengan bekerja sesuai tupoksi serta memberikan pelayanan yang ramah dan maksimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan,” pungkasnya.

Apel yang dihadiri oleh seluruh guru, Tenaga Kependidikan, dan Karyawan MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Turut hadir tamu Undangan Kasubbag TU Fadli S.Ag.,M.Si, Kasi Penmad Saiful Bahri, S.Pd.I.,M.Pd,Usai Apel dilanjukan Halal BinHalal untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

R.zn.

error: Content is protected !!
Exit mobile version