Diduga Oknum Anggota TNI Bernama JK Berselingkuh Dengan Wanita Bernama Sil

Majalah global.com, Bangka Belitung – Sungguh miris yang dialami wanita bernama sil yang dimana menjadi menjadi korban perselingkuhan yang diduga dilakukan oknum anggota TNI bernama jk yang sekarang bertugas di kodim jalan Solihin kampung asam kota pangkal pinang Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (14/04/2024).

Dari keterangan sil,saya kenal nama jk ini udah 3 tahun,dipaksa pisah waktu itu tengah hamil anaknya jk ini kandungan 8 bulan, habis ngelahir itu anaknya saya kasih orang untuk mengurusnya dan sekarang anak itu sudah berumur 1 tahun tapi sangat di sayangkan tanggung jawab itu tidak ada lagi cuma buat perjanjian saja seakan-akan habis manis sempah dibuang.

Diduga Oknum Anggota TNI Bernama JK Berselingkuh Dengan Wanita Bernama Sil

Sampai saat ini istrinya itu masih meneror saya dia anggap suaminya masih ada hubungan sama saya,sudah kejadian itu sampai sekarang JK itu tidak ada komunikasi lagi sangat saya sesalkan tanggung jawab JK itu tidak ada lagi apa lagi untuk anaknya,” ujarnya.

Saya sangat berharap JK ini bisa di beri tindakan tegas apa lagi dia ini seorang oknum anggota TNI dalam permasalahan ini oknum anggota TNI bernama jk di beri sanksi sesuai aturan kemeliteran anggota TNI,” tegasnya.

Diduga Oknum Anggota TNI Bernama JK Berselingkuh Dengan Wanita Bernama Sil

Sampai berita ini di terbitkan team investigasi akan terus konfirmasi anggota TNI bernama jk, pihak provos dan pom untuk di tindak lanjuti oknum anggota TNI bernama jk ini.

Bentuk hukuman tindak pidana perzinahan yang dilakukan oleh anggota TNI yaitu pidana penjara 9 bulan (maksimal) sesuai Pasal 284 tindak pidana perzinahan dan pemecatan dari kesatuan Militer.(Team)

Exit mobile version