Bukber dengan Wartawan, Ikfina Sampaikan Terima Kasih atas Sinergitas Selama ini

Bukber dengan Wartawan, Ikfina Sampaikan Terima Kasih atas Sinergitas Selama ini
Bupati Ikfina saat memberikan sambutan
Majalahglobal.com, Mojokerto – Bupati Mojokerto buka bersama (Bukber) dengan wartawan Mojokerto.

Dalam buka bersama tersebut dihadiri Sekdakab Mojokerto Teguh Gunarko, Kadiskominfo Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto, dan seluruh wartawan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menjelaskan, setiap sebulan sekali, Diskominfo Kabupaten Mojokerto melakukan analisa media dan melaporkan kepada dirinya terkait pemberitaan dari masing-masing media.

“Jadi saya tau mana yang aktif memberikan positif dan mana berita yang potensi negatif serta berita negatif. Kalau ada berita negatif pasti akan saya minta Diskominfo bekerjasama dengan dinas terkait untuk counter berita,” jelasnya, Jumat (5/4/2024) di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto.

Baca Juga :  Bupati Ikfina Hadiri Gema Sahaja, Jelaskan Unmet Need Picu Kelahiran Anak Stunting

Ia selalu menaruh harapan yang besar kepada media untuk memberitakan program yang dilakukan pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Hal itu agar masyarakat tau, pemerintah telah melaksanakan berbagai macam pembangunan. Untuk rekan media, terima kasih atas sinergitas selama ini,” ungkapnya.

Disisi lain terkait lebaran, Pemkab Mojokerto telah menindaklanjuti rakor dengan mengadakan gelar pasukan persiapan lebaran. Selain itu Pemkab Mojokerto telah koordinasi pemantapan mitigasi.

“Kita terus menentukan langkah apa yang perlu dimonitor untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan ceria,” harapnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!