Pemkot Mojokerto Bekali 85 Media Meraih Malam Lailatul Qadar

Pemkot Mojokerto Bekali 85 Media Meraih Malam Lailatul Qadar
Pj Wali Kota Mojokerto saat memberikan sambutan
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pj Wali Kota Mojokerto mengadakan jumpa pers persiapan Pemkot Mojokerto menjelang lebaran dan meraih malam lailatul qadar.

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro menyampaikan, terima kasih banyak teman-teman media sudah mengawalnya selama 3,5 bulan ini.

“Saya mohon maaf ketika banyak kekurangan. Ini momen buka bersama pertama dan terakhir, karena masa jabatan saya hingga akhir tahun 2024,” jelas Ali, Selasa (2/4/2024) malam di Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto.

Lebih lanjut dikatakannya, baginya, kita akan gagal ketika harus memuaskan banyak pihak.

“Saya tetap berusaha mengakomodir masalah yang teman-teman hadapi. Ini hubungan batiniyah, karena dalam perjalanan hidup saya selalu berhadapan dengan media,” terang Ali.

Baca Juga :  Kuasa Hukum David Candra Kecewa Terhadap Kinerja Penyidik Polsek Medan Area

Ali menegaskan, 1000 kawan itu terlalu sedikit dan 1 lawan terlalu banyak.

“Saya berharap kebersamaan ini jangan cepat berlalu dan kita sama-sama bisa meraih malam lailatul qadar dan menyambut lebaran dengan suka cita,” harap Ali.

Sementara itu, Penceramah Gus Asyadudin menambahkan, biasanya kebanyakan orang lebih suka menghabiskan uang THR dibandingkan meraih malam lailatul qadar.

“Contohnya bisa kita lihat saat 10 malam terakhir ramadan. Sangat jelas terlihat lebih banyak yang menggunakan THRnya untuk belanja dibandingkan tarawih, tahajud dan bersedekah. Semoga kita mampu belajar akan hal ini dan bisa meraih malam lailatul qadar,” pesan Gus Asyadudin.

Sebagai informasi, acara ini juga dihadiri oleh Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo, Kadiskominfo Santi Ratnaning Tias, Plt. Asisten Administrasi Umum Abdul Rachman Tuwo, dan 85 media yang telah bekerjasama dengan Pemkot Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *