Pelajar PAMI Nurul Iman Wonosari,Dea Partiwi DanTika Marlisa, Mengisi Safari Ramadhan Di Masjid Al-Ihsaniah Desa Tebing Tinggi

Batang hari,majalahglobal.com- Dea Partiwi dan Tika Marlisa pelajar PAMI Nurul Iman mengisi Acara Safari Ramadhan Tahun 1445 H.di Masjid Al- Ihsaniah Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo ulu, Kabupaten Batang hari, Kamis ( 29/ 03/ 2024) Malam Jum’at.

Acara ini dihadiri oleh jama’ah sholat tarawih masjid Al- ihsaniah Desa Tebing tinggi

Selain itu, kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membuka jalannya komunikasi antara , organisasi keagamaan,pelajar Agama, anak pesantren, pelajar PAMI, para ulama dan seluruh khalayak masyarakat untuk dapat saling gotong royong dalam membangun dan memperkuat sinergitas kolaborasi melaksanakan dan menyiarkan siar agama islam.

Pelajar PAMI Nurul Iman Wonosari,Dea Partiwi DanTika Marlisa, Mengisi Safari Ramadhan Di Masjid Al-Ihsaniah Desa Tebing Tinggi

Tika Marlisa, yang sehari -harinya dipanggil Limbuk putri dari Kamal yang saat ini masih duduk di bangku Kls 3. SDN 101/ 1 wonosari membawa tausiahnya dengan Tema ” Ahlak adalah Perameter Kemulian Suatu Bangsa.” yang disampaikan Tika, menjadi tanggapan yang serius untuk dicermati oleh ibu-ibu pendengar tausiah yang disampaikan oleh tika. dengan penampilan tika ini, maka ibu -ibu bertanya tika sekolahnya di pesantren mana.? Maka dijawab oleh Masyhuri Tika masih duduk di Kls 3 SDN 101/ 1 wonosari dan dia aktif belajar mengaji ba’da magrib dan isa PAMI Nurul Iman,” Ungkap Masyhuri.

( Darmawan )

Exit mobile version