Viral Posting Sala Satu KPPS Desa Galala Menyebutkan Dukungan Dan Kerja Keras Kepada Caleg Partai PSI Yoner Muneri

Majalahglobal.com Halmahera Selatan

Sala satu Petugas KPPS (Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara) Desa Galala Risal Jibobo,firal karena postingan Staus dan foto caleg PSI Yoner Muneri di mesos (Facebook) beberapa hari lalu paska penetap Pleno tingkat Kabupaten, Hal ini menggegerkan Publik karena sikapnya menjadi penyelenggaraan pemilu hanya tujuan memperjuangkan Kandidatnya caleg di dapil 5 Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.

Sesuai dengan hasil konfirmasi di salah satu petugas KPPS hal ini di duga Penyelenggaraan Tingkat KPPS Desa Galala dari TPS 1-7 sekitar tiga pulu orang lebi adalah orang-orang dari caleg PSI Yoner Muneri, postingan status di seratai Gambar Caleg ini suda masuk unsur pelangaran yang di lakukan penyelenggaraan pemilu tingakat KPPS, di minta pihak Bawaslu Halmahera Selatan Segera usut tuntas karena berhubungan dengan penyelenggaraan pemilu KPPS dan Caleg.

Baca Juga :  Obi Fishing Tournament 2024, Harita Nickel Diajak Jadikan Soligi Destinasi Wisata Bahari

postingan yang bernarasi” Selamat buat bapak, Yoner Muneri menikmati kursi DPRD dapil 5 kab, Hal-sel (torang kerja di KPPS tara sia-sia, tara tidur-tidur, Lupa makan torang hanya kase Perjuangankan putra daera desa Galala).

Salah satu KPPS enggang sebut namanya menyampaikan keawak media saat di konfirmasi, memang kami adalah Penyelenggaraan pemilu tingkat bawa yaitu KPPS, tapi kami juga bagian dari pendukung Kaka Yoner Muneri sebagai Caleg DPRD dari Partai PSI, awalnya kami ikut KPPS itu suda ada sedikit arahan kemudian kami di hubungi ketua PPS untuk ikut KPPS agar bisa mengamankan kepentingan.

Dari paska kami di lantik kami hanya di arahkan amankan kepentingan tanpa di ketahui kejelasan nya kemudia apa yang akan terjadi, kami bekerja sesu dengan perinta unsur pimpinan sebagai mana momentum pemilu ini. Kejadian banyak sekali terjadi saat pencoblosan sampai perhitungan suara namun suda di selesaikan dari TPS satu sampai tuju kami semua pendukung kaka yoner itu betul.

Baca Juga :  Satgas Agung Bais TNI Wil Malut Berhasil Amankan senjata Api Ilegal dan 86 Butir Amunisi

Kami minta tanggapan Kordes…..
Dan KPPS Risal Jibobo…….
Dan Caleg………

(M.SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *