Dampak Banjir,Akses Jalan Di Desa Pematang Jering Terganggu

Majalahglobal.com-Muaro Jambi .Dari pantauan awak media jalan penghubung antar desa di desa pematang jering kecamatan jaluko kabupaten Muaro jambi Terpantau rusak berat, akses jalan lintas Desa Pematang Jering jadi terganggu. Pemdes Pematang Jering terpaksa menutup sementara untuk perbaikan.Senin,(11/3/2024).

Keterangan warga sekitar, akses jalan yang Berlokasi di RT.07 Dusun Muaro Kelulut Desa Pematang Jering ini rusak berat akibat kejadian banjir yang melanda Kabupaten Muaro Jambi baru-baru ini. Dengan swadaya masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan tersebut agar dapat dilalui.

” Sudah tiga kali banjir makonyo sampe macam itu, tadi dari pemerintah desa terpaksa menutup akses jalan ini dan ini lagi mencari batu-batu pecahan bangunan untuk penimbunan lobang sepanjang jalan ” kata warga.

Baca Juga :  Polres Pidie Ringkus 6 Pelaku Curanmor di Pidie

Diketahui akses jalan desa pematang jering ini juga menjadi jalan alternatif desa tetangga seperti Desa Tantan, Kedotan, Selat hendak ke Kota Jambi, dan juga sebagai akses utama angkutan hasil pertanian dan perkebunan warga (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *