Pj Bupati muaro jambi berikan bantuan korban kebakaran di Sungai Bahar

Muaro Jambi, majalahglobal.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Panca Bakti, Kecamatan Sungai Bahar.Minggu, (10/03/2024)

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, kunjungan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian dan empati Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap warganya yang terkena musibah.

“Kami datang kesini untuk memberikan semangat dan bantuan kepada saudara kita bapak Pardede yang terkena musibah kebakaran rumah. Ini adalah cobaan yang tidak kita inginkan. Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik dari yang hilang,” sebutnya.

Bantuan yang diberikan ini berupa sembako, selimut, terpal, material bangunan rumah. Semoga, kata dia, bantuan yang telah diberikan dapat sedikit meringankan beban keluarga korban kebakaran rumah ini.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci Gelar Festival (FLS2N) Tingkat Kabupaten Kerinci

“Kepada masyarakat mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya. Sehingga kejadian seperti kita harapkan tidak terulang kembali atau bisa kita tanggulangi sebelum musibah bencana ini membesar,” katanya.

Dia mengimbau, kepada warga yang berdomisili di wilayah Kabupaten Muari Jambi agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

Selain itu, dia meminta kepada masyarakat di Muaro Jambi untuk tetap saling menjaga dan saling tolong menolong jika ada kejadian yang serupa ditengah-tengah masyarakat.

“Kebakaran ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Karena itu, kita harus selalu siap dan berhati-hati. Jika ada yang pergi meninggalkan rumah, tolong titipkan rumahnya kepada tetangga. Jika ada yang melihat api, segera laporkan dan padamkan. Jangan biarkan api membesar dan merembet ke rumah lain,” ungkapnya(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *