Aktivitas Tambang Timah di PT GSBL Dusun Ibul Diduga Jhon Sebagai Pengurus Lokasi Tersebut

Majalah global.com, Bangka Barat- Sudah porak poranda oleh tambang ilegal wilayah HGU PT GSBL Desa Belo Laut ,Dusun Ibul Ume menjadi sasaran tindak pidana ilegal pertambangan di bumi Sejiran Setason, semua APH hanya jadi penonton tidak berani mengambil tindakan atas para penguasa lahan HGU PT GSBL yang dikuasai tambang ilegal, Sabtu 9 Maret 2024.

Aktivitas Tambang Timah di PT GSBL Dusun Ibul Diduga Jhon Sebagai Pengurus Lokasi Tersebut

Dari pantauan team investigasi tanggal 9 Maret 2023 terlihat 2 unit alat berat berwarna hijau merek Kobelco sedang menggali tanah,sakan, selang dan para penambang timah sedang beraktivitas dilahan HGU PT GSBL sampai saat ini belum ada tindakan,” tegasnya.

Dari keterangan salah satu pekerja,untuk pengurus lokasi ini bang Jhon yang ada di tenda hijau itu biasa dia disitu dan untuk yang lainnya kita kurang faham juga,” imbuhnya.

Sampai berita ini di terbitkan team investigasi akan terus konfirmasi pengurus tambang tersebut diduga bernama Jhon dan aparat penegak hukum untuk di tindak di lanjuti aktivitas tambang timah yang ada dilahan HGU PT GSBL blok g2 yang beralamat didusun ibul kecamatan Muntok kabupaten Bangka barat.(Citra)

Exit mobile version