Polres Pamekasan Siagakan Personel untuk Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Polres Pamekasan Siagakan Personel untuk Pengamanan Gudang Logistik Pemilu
Polres Pamekasan Siagakan Personel untuk Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

PAMEKASAN – Kepolisian Resor Pamekasan terus melakukan pemantauan intensif dan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dimiliki oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan di Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa monitoring dan pengamanan gudang logistik Pemilu merupakan prioritas utama dalam rangka mendukung kelancaran proses pemungutan suara.

“Kami terus melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 yang dimiliki oleh KPU Kabupaten Pamekasan, ” ujarnya, Selasa (9/1/24).

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Hadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama Keberangkatan Haji Di Masjid An Namiroh Firdaus Pesanggrahan

Kasihumas Polres Pamekasan juga mengatakan, pihak Polres Pamekasan juga menerjunkan anggota untuk melakukan pengamanan di Kantor Bawaslu Jl. Trunojoyo dan Kantor KPU di Jl. Brawijaya Kab. Pamekasan.

Pengamanan ini mencakup penjagaan 24 jam, pemeriksaan ketat terhadap setiap orang yang masuk dan keluar, serta penanganan cepat terhadap setiap potensi ancaman atau gangguan keamanan.

Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan logistik Pemilu yang ada di Pamekasan tetap aman dan terlindungi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik terhadap logistik Pemilu demi terciptanya pemilihan yang bersih, jujur, dan lancar,” Ucap mantan Kapolsek Palengaan ini.

Ia menyebut Monitoring dan pengamanan yang terus intensif akan menjadi upaya berkelanjutan hingga selesai masa pemungutan suara. (Yasin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *