Caleg DPRK Dapil I Aftahurriza (Dekda) Santuni Anak yatim Di Dayah Istiqamatuddin

Caleg DPRK Dapil I Aftahurriza (Dekda) Santuni Anak yatim Di Dayah Istiqamatuddin
Caleg DPRK Dapil I Aftahurriza (Dekda) Santuni Anak yatim Di Dayah Istiqamatuddin

Aceh Timur, majalahglobal.com – 30 Desember 2023

Dalam rangka memperingati maulid Nabi besar muhammad SAW
Caleg DPRK Aceh Timur nomor Urut 2 partai Golkar Daerah Pemilihan dapil I kecamatan idi Rayeuk,darul ihsan,idi Tunong,idi timur,banda alam,peudawa,Aftahurriza atau akrap di sapa dekda
bersilaturahmi dengan masyarakat dan memberi santunan anak yatim di dayah istiqamatuddin Nurussalam Kecamatan idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, sabtu (30/12/2023).

Dalam suasana yang penuh keakraban, Aftahurriza menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Salah satu momen paling berkesan adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara maulid tersebut.

Aftahurriza atau akrab di sapa dekda, menyampaikan dalam sambutan nya , ada berapa desa anak yatim yang kita undang untuk kita santuni harapan saya dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yatim.

Baca Juga :  Demokrat Aceh Timur Kontroversi Pencabutan Mandat Saksi Dan Dampaknya Terhadap Pemilu Yang Adil

saya hadir di sini dengan tujuan sederhana, yaitu untuk berbagi kasih sayang dan kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim,” kata dekda.

Masyarakat gampong meunasah pu’uk menyambut kegiatan maulid ini dengan antusias dan merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh dekda . Mereka juga mengapresiasi upaya nyata yang dilakukan untuk memperkuat ikatan kebersamaan di antara warga masyarakat.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *