Nasrudin Hasan, Camat Kecamatan Bacan Selatan Hadiri Kegiatan Jum’at Bersih di Desa Gandasuli

Nasrudin Hasan, Camat Kecamatan Bacan Selatan Hadiri Kegiatan Jum'at Bersih di Desa Gandasuli
Nasrudin Hasan, Camat Kecamatan Bacan Selatan Hadiri Kegiatan Jum'at Bersih di Desa Gandasuli

Halmahera Selatan, majalahglobal.com – Pukul 08.00 WIT bertempat di RT 1 Desa Gandasuli Kec. Bacan Selatan “” Nasrudin Hasan, SE”” Camat dan Pegawai nya serta Personel Koramil 1509-01/Bacan melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama warga berupa bakti pembersihan lingkungan dan pembersihan perkuburan umum, Jumat (29/12/2023).

Nasrudin Hasan, Camat Kecamatan Bacan Selatan Hadiri Kegiatan Jum'at Bersih di Desa Gandasuli
Nasrudin Hasan, Camat Kecamatan Bacan Selatan Hadiri Kegiatan Jum’at Bersih di Desa Gandasuli

Pantauan media ini, Adapun yg hadir dalam kegiatan sbb :
1) Danramil 1509-01/Bacan beserta anggota berjumlah 15 orang
2) Camat Bacan Selatan dan Jajaran nya.
3) Kapus Gandasuli
4) Kepala desa dan Ketua BPD Desa Gandasuli
5) Tokoh Agama
6) Tokoh Masyarakat
7) Tokoh Adat
8) Tokoh Pemuda
9) Masyarakat +- 50 orang

Kegiatan Jumat bersih berupa bakti bersama masyarakat dengan sasaran diantaranya pembersihan lingkungan, pembersihan Perkuburan Umum bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan Kenyamanan lingkungan.

Jumat bersih di laksanakan secara rutin dan bergilir setiap hari Jumat dari desa ke desa yang ada di wilayah Hukum Camat kecamatan bacan selatan dan wilayah binaan Koramil 1509-01/Bacan, giat ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kecamatan dan TNI terhadap masyarakat agar selalu bersama memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga :  Kasus Narkoba, Kepala BKPPD Halsel Bakal Beri Sanksi Oknum ASN yang Telah Jalani Hukuman 5,5 Tahun Penjara

Kegiatan Jumat bersih ini juga merupakan salah satu Bentuk Dan upaya untuk meningkatkan komunikasi sosial serta Kebersamaan Dalam Menjalin Silaturahmi dengan komponen masyarakat di Desa Gandasuli .

Bersih ini juga dijadikan bentuk ajang silaturahmi dan tatap muka pemerintah kecamatan bacan selatan bersama personel Koramil 1509-01/Bacan serta masyarakat sekaligus menjadi momen Danramil 1509-01/Bacan untuk menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga tali persaudaraan dan menghindari perpecahan dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk nantinya sama-sana menjaga agar pelaksanaan pesta Demokrasi ke depan tetap berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Sementara Camat dalam sambutan nya berharap agar warga masyarakat khususnya desa gandasuli harus selalu menjaga dan meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di masing – masing Rt maupun pekuburan umum serta tempat – tempat ibada dan lain sebagainya, ini juga merupakan salah satu ajang silaturahmi pemerintah kecamatan, personil koramil 1509 – 01/ Bacan agar selalu terjaga,” ucap Nasrudin Hasan. ( LM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *