M. Agus Fauzan Kampanye di Sooko, Berikan Trik Jadi Wirausaha Tanpa Modal dan Tanpa Hutang

M. Agus Fauzan Kampanye di Sooko, Berikan Trik Jadi Wirausaha Tanpa Modal dan Tanpa Hutang
M. Agus Fauzan Kampanye di Sooko, Berikan Trik Jadi Wirausaha Tanpa Modal dan Tanpa Hutang
Majalahglobal.com, Mojokerto – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil III (Puri, Sooko, Trowulan) dari Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) M. Agus Fauzan dengan nomer urut 1 mengadakan kampanye di 5 titik yang terletak di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya Agus mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan bersedia menjalin kebersamaan mengantarkan M. Agus Fauzan menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dalam Pemilu 2024.

“Saya mengajak ibu-ibu untuk belajar bersama berbagi pengalaman di bidang wirausaha mandiri. Saya punya pengalaman wirausaha sejak tahun 1999 dan saya akan memberikan trik bagaimana menjadi wirausaha tanpa modal dan tanpa hutang,” jelas Agus, Selasa (26/12/2023).

Ia berharap ibu-ibu yang ada disini untuk menjadi ibu yang tangguh, dengan bergabung di BARISTA (Barisan Istri Tangguh) yang saya naungi lebih mengarah di kegiatan positif.

Baca Juga :  Tingkatkan Literasi Perempuan Dan Anak, Bupati Ikfina Launching Aplikasi SIPUSWITA

“Sebagai pengusaha muda yang berdomisili di Kabupaten Mojokerto, jiwa kewirausahaan saya tergerak untuk memberikan kontribusi dalam upaya Pemerintah untuk memajukan dunia wirausaha khususnya UMKM di Kabupaten Mojokerto dengan menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan UMKM Lokal Mojokerto hingga tercipta pengusaha muda baru, lapangan kerja serta tercapainya kesejahteraan masyarakat,” terang Agus.

Perlu diketahui, Agus ialah seorang kader muda (PKB) kelahiran Jombang berlatar belakang wirausahawan, sosok energik yang memiliki dedikasi, integritas sosial yang tinggi dan selalu tampil apa adanya.

M. Agus Fauzan mulai berwirausaha sejak duduk di bangku sekolah. Kegigihan dan ketrampilannya dalam berwirausaha kini menjadi beberapa bidang usahanya yang meliputi advertising, percetakan, reklame, event organizer hingga F&B (Food & Beverage), agro bisnis dan agro wisata berkembang cukup pesat. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *