Kades Posi-Posi: Kades Laluin Bentuk Tim Pemenangan Caleg 2024 Janji 21 Unit Bodi Fiber Sumber Dana DD

Kades Posi-Posi: Kades Laluin Bentuk Tim Pemenangan Caleg 2024 Janji 21 Unit Bodi Fiber Sumber Dana DD
Kades Posi-Posi: Kades Laluin Bentuk Tim Pemenangan Caleg 2024 Janji 21 Unit Bodi Fiber Sumber Dana DD

Halmahera Selatan, majalahglobal.com – Tak ingin Warganya dalam masalah yang saat ini telah di periksa pihak berwenang, kini giliran Kepala Desa Posi-Posi Kecamatan Kayoa Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Provinsi Maluku Utara. Membongkar kejahatan yang dilakukan Kepala Desa Laluin melibatkan Warga berhadapan dengan hukum.

Saya akan membongkar semua kejahatan yang dilakukan Kepala Desa Laluin memprovokasi Warga Posi-Posi sampai di periksa pihak berwenang sehingga berhadapan dengan hukum,” Kata Kades Posi-Posi Haris Ahmad (15/12/2023).

Kata Haris, sebelumnya ia telah mengingtkan ke sejumlah Warganya agar tidak terpengaruh dengan bujuk rayu Kades Laluin saat mebentuk tim pemenangan Caleg 2024 dengan iming-iming diberikan 21 unit bodi fiber.

Saat itu sudah saya ingatkan ke sejumlah Warga saya sendiri agar tidak mempercayai bujuk rayu dari Kades Laluin membentuk satu tim pemenangan Caleg 2024, dijanjikan memberika sebanyak 21 unit bodi fiber.

Baca Juga :  Diduga Kades Dan BPD Menggantikan Penerima BLT Tanpa Musyawarah

Sebab, jika Kades Laluin tepati janji maka pastinya sudah diberikan sejak lama, namun ternyata sampai saat ini belum juga diberikan 21 unit bodi fiber ke tim pemenangan Caleg 2024.

Saya sendiri tau banyak masalah Kades Laluin jadi jangan coba-coba memprovokasi Warga Desa Posi-Posi karena saya siap membongkar semuanya yang dilakukan Kades Laluin selama ini,” Tegas Kades Posi-Posi.

Sambil menyebut Caleg 2024 merupakan istri Kades Laluin itu sendiri dan mengetahui pasti dari mana sumber dana pengadaan 21 unit bodi fiber.

Caleg 2024 dari Partai PKB itu istri Kades Laluin sendiri, yang dijanjikan 21 unit bodi fiber ke 20 orang tim pemenangan berasal dari Warga Posi-Posi. Saya juga tau pasti dari mana sumber dana pengadaan 21 unit bodi fiber bersumber dari Dana Desa Laluin yang bisa jadi menggunakan anggaran BUMDES,” Ungkap Haris.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Sum Salurkan BLT-DD,Gaji Dan Insentif Perangkat Desa Dan BPD

(Tim/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *