Kades Penompo Mengadakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan

Kades Penompo Mengadakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan
Kades Penompo Mengadakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan

Majalahglobal.com, Mojokerto – Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Kepala Dusun Penompo dan Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, berjalan secara khidmat. Acara pelantikan ini berlangsung dipendopo Balai Desa Penompo pada Rabu 13/12/2023

Acara pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjut pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilantik nama Anas Imam Uhfa menduduki Jabatan Kepala Dusun Penompo dan Riska Nurjanah, S.Pd.menduduki Jabatan Seksi Kesejahteraan Desa Penompo dengan masa jabatan 60 tahun.

Giat acara pelantikan di hadiri kepala Desa Penompo beserta perangkat Desa Penompo, Camat Jetis atau yang mewakili Kapolsek Jetis atau yang mewakili Babinsa Desa Penompo, Danramil Jetis atau yang mewakili beserta anggota, BPD, DPMD, panitia beserta anggota, tokoh agama dan tim pengerak PKK, Rt dan Rw, linmas pendamping Desa penompo dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan 7 Remaja Gangster yang Resahkan Warga

“Kepala Desa Penompo Sutoyo
mengucapkan terimakasih kepada tim penjaringan dan BPD, tokoh masyarakat dari proses penjaringan sampai plantikan berjalan dengan lancar, dan selamat kepada perangkat yang baru dilantik pada hari ini panjenengan sudah menjadi perangkat Desa Penomopo semoga amanah menjalankan tugas menjadi pelayan masyarakat,” ujar Sutoyo.

Masih kata Sutoyo berharap Kepala Dusun Penompo yang baru dilantik, PBB lebih meningkat alkhamdulilah selama ini PBB Desa Penompo ranking pertama, minimal pajak atau PBB desa penompo bisa mencapai 80%. Kami juga mohon bantuan kepada semua pihak utamanya yang hadir pada hari ini bekerja sama dan dukungan semoga pembangunan di Desa Penompo lebih meningkat minimal bisa 80% bantuan
pemerintah daerah,” papar Suyoto.

“Sementara Ketua DPMD atau yang mewakili Agus menyampaikan selamat kepada kedua perangkat desa yang baru, semoga amanah menjadi pelayan masyarakat. Bertugas dengan tukposinya masing- masing.

Baca Juga :  SOROT PENDIDIKAN TEBO, RENGKI DELFIKA : KABUPATEN INI DARURAT PENDIDIKAN

Saya berpesan khususnya sekarang ini adalah kita masuk pada tahun politik baru saja mengucapkan ikrar netralitas kepala desa menandatangani fakta integritas kepala desa dan perangkat desa, saya sampaikan masalah kewajiban tugas pokok dan fungsi masing – masing,” ujar Agus. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *