Sugiyanto Berharap Pj Wali Kota Mojokerto Bisa Kerjasama yang Harmonis dengan Legislatif

Sugiyanto Berharap Pj Wali Kota Mojokerto Bisa Kerjasama yang Harmonis dengan Legislatif
Anggota DPRD Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H.
Majalahglobal.com, Mojokerto – Anggota DPRD Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H. mengapresiasi prosesi pelantikan Pj Wali Kota Mojokerto, Mohammad Ali Kuncoro.
Sugiyanto Berharap Pj Wali Kota Mojokerto Bisa Kerjasama yang Harmonis dengan Legislatif
Gubernur Jawa Timur saat melantik Mohammad Ali Kuncoro sebagai Pj Wali Kota Mojokerto

Politisi Gerindra ini berpesan agar Pj Wali Kota Mojokerto bisa menciptakan kesejahteraan dan mengawal proses pemilu.

“Semoga Pj Wali Kota Mojokerto bisa menciptakan kesejahteraan bagi warga kota Mojokerto yang lebih baik. Selain itu semoga dapat mengawal proses pemilu yang aman, lancar dan damai khususnya dalam menjaga netralitas ASN,” pesan Sugiyanto, Minggu (10/12/2023) di Kantor DPRD Kota Mojokerto.

Ia juga berharap Pj Wali Kota Mojokerto bisa membangun komunikasi dan kerjasama yang harmonis dengan legislatif.

“Hal itu demi tercapainya Pemerintahan yang efektif dan efisien serta terbangunnya saling menghargai dan memahami tupoksi masing-masing untuk menciptakan Pemerintahan yang solid dan kuat,” harap Sugiyanto.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah resmi melantik Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, Mohammad Ali Kuncoro sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto.

Ali Kuncoro ditunjuk untuk mengisi kekosongan posisi kepala daerah di Kota Mojokerto setelah masa jabatan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berakhir pada tanggal 9 Desember 2023.

Baca Juga :  Pelantikan PPK di Kabupaten Mojokerto Diwarnai Kekecewaan

Proses pelantikan Ali Kuncoro sebagai Pj Wali Kota Mojokerto digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (10/12/2023).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro untuk mengawal, menjaga dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai oleh Ika Puspitasari.

“Wali Kota Mojokerto selama ini dibawah komando Bu Ika prestasinya luar biasa. Banyak sekali inovasi yang luar biasa. Saya menyaksikan bagaimana berbagai institusi pusat itu hadir di Kota Mojokerto mengcreate berbagai kegiatan yang luar biasa. Nah tugasnya Pak Pj adalah bagaimana mengawal, menjaga, dan terus meningkatkan prestasi yang sudah dicapai dengan luar biasa itu,” pesan Gubernur Khofifah.

Khofifah berharap, capaian prestasi tersebut harus terus bisa dijaga, dikembangkan, dan berdampak bagi masyarakat Kota Mojokerto.

“Bagi saya semua harus memberikan manfaat dan berdampak bagi masyarakat Kota Mojokerto lebih baik, lebih baik, dan lebih baik,” harap Gubernur Khofifah.

Sementara itu, Pj Wali Kota Mojokerto, Mohammad Ali Kuncoro bertekad akan mempertahankan, serta mencari spektrum baru untuk bisa membawa Kota Mojokerto ke depan semakin bagus.

Baca Juga :  Menjaga Tali Silaturahmi Plt. Bupati Sidoarjo Subandi, Ikuti Pertandingan Laga Sepakbola Antar Kades Se Kecamatan Waru

“Seperti dawuhnya Bu Gubernur, setiap kebijakan harus tumbuh dan berdampak. Jadi program-program itu akan kita susun, wabil-khusus proritasnya kan selalu inflasi, kemiskinan, dan stunting,” ungkap Ali Kuncoro.

“Hal-hal lain saya pikir capaian yang dilakukan Bu Ika luar biasa dan ini tugas untuk kita sebagai pejabat baru harus bisa membawa Kota Mojokerto ke depan semakin bagus,” tambah Ali Kuncoro. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *