Pendopo Graha Nawasena Dlanggu Diresmikan

Pendopo Graha Nawasena Dlanggu Diresmikan
Kepala Desa Dlanggu saat memberikan potongan tumpeng kepada Ketua BPD Dlanggu
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pemerintah Desa (Pemdes) Dlanggu mengadakan tasyakuran peresmian Pendopo Balai Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.
Pendopo Graha Nawasena Dlanggu Diresmikan
Doa bersama

Kepala Desa Dlanggu, Muhammad Nur Huda mengatakan, Pendopo Balai Desa Dlanggu yang baru ini mempunyai nama Pendopo Graha Nawasena Dlanggu. Artinya adalah tempat berkumpulnya masyarakat Desa Dlanggu untuk menatap masa depan yang cerah dan penuh harapan.

“Tadi kita mengundang elemen masyarakat dari unsur kelembagaan. Kita doa bersama untuk menempati Pendopo Balai Desa yang baru ini agar nanti mendapat keberkahan dari Allah,” ungkap Kepala Desa Dlanggu, Jumat (8/12/2023) di Pendopo Balai Desa Dlanggu.

Pendopo Graha Nawasena Dlanggu Diresmikan
Puluhan undangan mengikuti doa bersama

Ia menjelaskan, sumber anggaran pembangunan Pendopo Balai Desa Dlanggu berasal dari BK Murni senilai Rp 400 juta.

Baca Juga :  Kenakan Rompi Orange, KPK Putuskan Penahanan Bupati Mudhlor Sidoarjo

“Harapan kedepannya karena Pendopo kita ini sudah bagus. Kedepan kami juga mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk bisa membangun Kantor Pelayanan agar kelihatan rapi dan bagus serta kita bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kepala Desa Dlanggu.

Pendopo Graha Nawasena Dlanggu Diresmikan
Doa bersama peresmian Pendopo Balai Desa Dlanggu

Ia berpesan, dengan selesainya pembangunan Pendopo Balai Desa Dlanggu, pihaknya berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Dlanggu.

“Mari kita jadikan Pendopo ini sebagai rumah masyarakat Desa Dlanggu untuk bermusyawarah dan menyampaikan aspirasi demi kemajuan Desa Dlanggu yang tercinta,” pesan Kepala Desa Dlanggu. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *