Gelar Apel Siaga 1 OMB 2023-2024 Polresta Jambi Siap Beri Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Gelar Apel Siaga 1 OMB 2023-2024 Polresta Jambi Siap Beri Pengamanan Tahapan Pemilu 2024
Gelar Apel Siaga 1 OMB 2023-2024 Polresta Jambi Siap Beri Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Batanghari.majalahglobal.com -Polresta Jambi melaksanakan Apel Siaga 1 OMB yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolresta Jambi. Peran Polri melakukan pengamanan tahapan pemilu 2024 berupa pengaman kampanye dan pengamanan VVIP Tamu penting. Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah,Amd,S.Kom,M.H memimpin langsung apel OMB 2023-2024.

Gelar Apel Siaga 1 OMB 2023-2024 Polresta Jambi Siap Beri Pengamanan Tahapan Pemilu 2024
Gelar Apel Siaga 1 OMB 2023-2024 Polresta Jambi Siap Beri Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Diikuti oleh Kasat Samapta Polresta Jambi Akp Denny Eko, S.H, Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra,S.H,M.H, Kapolsek Pasar Akp Cahyono,S.H, Wakapolsek Jambi Selatan Iptu Masgul Sinda Tanjung, Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron,S.H, Kapolsek Danau Teluk Iptu Choirul Umam,S.H, Kapolsek Pelayangan Iptu Rafno,S.H, Kasium Polresta Jambi Iptu Subali, Kasi Tik Polresta Jambi Iptu Rudi Priyatna, Para Perwira Polresta Jambi, Kasi Propam Polresta Jambi, AKP Imam Budianto,S.H.
Untuk Jumlah Kekuatan yang Tersprin Sebanyak Polresta Jambi 333 Personil.

Amanat Pimpinan Apel
“Ucapan Terimakasih dari Kapolresta Jambi untuk rekan semua yang telah hadir pada kesempatan Pagi ini dalam Rangka Apel Siaga 1 Operasi Mantap Brata 2023 / 2024 Polresta Jambi.

Tak Henti-hentinya Kita Panjatkan Kehadiran Allah Swt atas Nikmat Sehat, Nikmat Bertugas serta Nikmat Bersilahturahmi Pada Kesempatan Pagi ini.

Hari ini sdh masuk hari ke 6 giat kampanye di wilkum Polresta Jambi agar tetap di pertahankan serta di ditingkatkan giat patroli.

Pada Hari Ini ada beberapa kegiatan yang harus kita laksanakan monitoring dan pengamanan diantaranya Pukul 15.30 Wib Nanti kita akan melaksanakan pengamanan Kampanye dari Caleg dari Partai PKS di wilyah Hukum Telanai.

Baca Juga :  PT. JBP Perbaiki jalan provinsi di kecamatan Kumpeh kabupaten Muaro Jambi Demi Kelancaran Akses Warga

Pukul 14.00 wib nanti direncanakan kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan dari Tim Pemenangan Capres no urut 3 di Cafe Hello Sapa.

Diperoleh Informasi juga bahwasa nya hari ini diwilayah Jambi Selatan akan datang Cawapres No urut 1 Cak Imin yang mana rencana nya beliau akan menghadiri kegiatan pernikahan anak pak wakil gubernur di rumah pribadinya namun masih menunggu informasi lebih lanjut. Saya harap anggota yg siaga untuk mengetahui perintah lebih lanjut dari pimpinan.

Untuk Intel selalu Mendeteksi serta Membaur dan monitoring di setiap Kegiatan Hea dan Mengudara untuk Melaporkan setiap Pergerakan maupun perkembangan.

Untuk Satgas Preventif monitoring dan patroli mobile lakukan penilaian dalam kegiatan tersebut jika terjadi hal yang tidak diinginkan 87 kan Berjenjang Kepada Pimpinan.

Untuk Personil Siaga selalu koordinasi dengan posko OMB Polresta Jambi monitoring setiap Pergerakan giat kampanye yg berada di wilkum Polresta Jambi.

Satgas Kamseltibcarlantas silakan mengudara untuk setiap Pergerakan Dijalan serta antisipasi kemacetan arus lalin.

Untuk Pers Sie Humas selalu men dokumentasikan setiap Giat Baik Berupa Video Maupun Foto serta memposting di media elektronik dll.

Untuk Tim Medis tetap selalu Siaga mengingat Cuaca Sampai saat ini masih tidak menentu terkait dengan kesehatan personil.

Baca Juga :  Banjir Di Maro Sebo Ulu Membawa Korban, 3 Anak Meninggal Dunia

Dapat saya sampaikan kembali untuk “Polri Jaga Netralitas” dan Tidak ada Anggota yang melukan Foto-foto dengan Menggunakan Simbol Apapun sesuai dengan Aturan dari Pimpnan Tertinggi Kita.

Tetap jaga kesehatan dan keselamatan serta Saya Berharap para personel yang terlibat dalam ops mantab brata ini dapat bekerja dengan ketulusan hati dan tanggung jawab agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polresta Jambi.

Silakan masing masing Kasatgas melakukan app secara langsung Kepada personil nya terkait giat sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Sekira Pukul 09.15 Wib Apel Siaga 1 OMB 2023 / 2024 telah selesai dilaksanakan dalam keadaan Situasi Aman dan Terkendali.
(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *