Tabrak Truk Bermuatan Baja Ringan di Mojokerto, Pemotor Asal Jombang Terluka Parah

Tabrak Truk Bermuatan Baja Ringan di Mojokerto, Pemotor Asal Jombang Terluka Parah
Tabrak Truk Bermuatan Baja Ringan di Mojokerto, Pemotor Asal Jombang Terluka Parah

Kabupaten Mojokerto, majalahglobal.com – Sebuah truk yang terparkir di depan pabrik bata ringan di Jalan Raya Mojosari – Trawas, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ditabrak pemotor hingga terluka parah, Sabtu (02/12/2023) malam.

Akibatnya, Korban Eko Samsul Mubahsri asal Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang yang mengendarai motor dengan nopol W 2074 WG hingga mengalami luka serius di kepala dan tangan akibat menabrak bagian belakang truk tersebut

Catur Adi, salah satu warga sekitar mengaku kendaraan roda dua yang dari arah Trawas melaju kencang tiba tiba menabrak truk dengan nopol L 9265 VY yang belum diketahui identitasnya pengemudinya tersebut.

“Sopir ini parkir disini rencananya mau beli kabel,” ungkapnya dilokasi kejadian.

Baca Juga :  Diduga Ada Penghinaan Terhadap Wartawan Nr Warga Air Belo

Namun, dari arah selatan, pemotor itu tiba tiba menabrak bagian belakang truk yang bermuatan bata ringan hingga terpental beberapa meter.

“Dari arah sana itu dari Trawas turun menabrak sini,” paparnya.

Akibatnya, korban mengalami luka parah dibagian kepala dan tangan sebelah kiri, warga sekitar pun melaporkan kejadian ini ke petugas Kepolisian.

“Kondisinya luka di sebelah bahu sebelah kiri mengeluarkan darah kondisinya kritis dan luka berat,” jelasnya.

Petugas dan relawan yang datang langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang tergeletak dibahu jalan tersebut.

“Dibawa ambulan ke rumah sakit oleh tim rescue tadi, kelihatannya anak dari pendakian gunung, membawa tas besar,” pungkasnya.

Sedangkan kejadian ini telah ditangani tim unit Laka Lantas Polres Mojokerto, kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *