Kapolres Aceh Timur Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Dua Kapolsek

Kapolres Aceh Timur Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Dua Kapolsek
Kapolres Aceh Timur Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Dua Kapolsek

Aceh timur, majalah global.com – 23 November 2023

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. memimpin serahterima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kapolsek Nurussalam dan Kapolsek Peureulak Barat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Kamis, (23/11/2023) pagi.

Kapolres Aceh Timur Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Dua Kapolsek
Kapolres Aceh Timur Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Dua Kapolsek

Pejabat yang diserah terimakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : KEP/334/XI/ /2023 tanggal 06 November 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh, diantaranya; Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Abdullah, S.Sos kepada AKP I Ketut Supriyatnha sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Aceh.

Selanjutnya AKP Abdullah, S.Sos akan bertugas sebagai Ps. Kanit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Aceh.
Selanjutnya Kapolsek Nurussalam dari pejabat lama Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. kepada Ipda Novian Fitra jabatan lama Kasubbagkerma Bagops Polres Aceh Timur.
Selanjutnya Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Percobaan Pembunuhan dan Penganiayaan di Idi Cut

Kapolsek Peureulak Barat dari pejabat lama Ipda Dede Moerdhany, S.H. kepada Ipda Surya Darma sebelumnya menjabat Wakapolsek Julok Polres Aceh Timur. Selanjutnya Ipda Dede Moerdhany, S.H. akan menjabat sebagai Kapolsek Ranto Selamat Polres Langsa.

Pada kesempatan tersebut jabatan Kasat Reskrim Polres Aceh Timur diserahkan kepada Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gandapura Polres Bireuen. Selanjutnya pejabat lama AKP Arif Sukmo Wibowo, S.I.K. berpindah tugas ke Polda Kalimantan Selatan.

Diharapkan pejabat dimaksud agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.
“Semoga upaya positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan, mencerminkan kesuksesan Polres Aceh Timur secara keseluruhan,” kata Kapolres usai memimpin Sertijab.

Menurutnya, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

Baca Juga :  Sebanyak 316 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Idi mendapatkan Remisi Hari Raya Idul Fitri

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Aceh Timur dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *