Sugiyanto Beri Bantuan Tenda untuk Pemakaman Warga Gunung Anyar Kota Mojokerto

Sugiyanto Beri Bantuan Tenda untuk Pemakaman Warga Gunung Anyar Kota Mojokerto
Sugiyanto saat memberikan tenda
Majalahglobal.com, Mojokerto – Anggota DPRD Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H. memberikan bantuan tenda saat reses di Lingkungan Gunung Anyar, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (21/10/2023).

Saat dikonfirmasi majalahglobal.com, Sugiyanto menyampaikan, ia memberikan bantuan pribadi berupa tenda ukuran 3 meter x 4 meter untuk keperluan fasilitas pemakaman umum.

“Ketua RW Gunung Anyar telah menyampaikan usulan tersebut kepada saya sebelum reses hari ini. Jadi, biasanya jika ada warga yang meninggal saat musim hujan maka proses pemakamannya bakal terkendala,” jelas Sugiyanto.

Terkait saran dan pendapat masyarakat saat reses, masyarakat berharap agar wakil rakyat lebih dekat dengan masyarakat.

“Jadi, ketika masyarakat butuh bantuan dan butuh saran untuk bertemu dengan wakilnya, wakil rakyat mudah dijumpai,” ungkap Sugiyanto.

Baca Juga :  KPLP Beserta Jajaran Laksanakan Razia Dadakan Malam, Ini Hasil Razia ...!!!

Tentunya hal tersebut bukanlah hal yang sulit bagi dirinya karena motto yang dirinya siapkan adalah dirinya siap mengawal aspirasi masyarakat.

“Saya berharap silaturahmi antara Anggota DPRD Kota Mojokerto dengan masyarakat bisa lebih intens lagi,” pesan Sugiyanto. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *