Ita Primaria Lestari Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Wates Kota Mojokerto

Ita Primaria Lestari Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Wates Kota Mojokerto
Ita Primaria Lestari (Baju Biru) saat menyerahkan kursi roda
Majalahglobal.com, Mojokerto – Ita Primaria Lestari, S.H., M.Kn. menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
Ita Primaria Lestari Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Wates Kota Mojokerto
Ita Primaria Lestari saat memberikan bantuan kursi roda

Ita Primaria Lestari yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem di Dapil 1 Nomor urut 5 Magersari Kota Mojokerto mengatakan, bantuan itu diberikan setelah dia mendapat informasi dari relawan Mbak Ita.

“Relawan Mbak Ita memang selama ini membantu proses pencalonan saya sebagai calon Anggota DPRD Kota Mojokerto dan memang turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat mendukung saya,” ungkap Ita Primaria Lestari, Rabu (18/10/2023).

Pendiri Kantor Hukum Biru Law Firm ini juga menambahkan, dari kegiatan sosialisasi tersebut, relawan yang sebagian besar ibu-ibu melaporkan bahwa di daerah Kelurahan Wates ada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan kursi roda.

“Sebetulnya kegiatan ini bukan hanya dilakukan menjelang pemilihan legislatif saja. Namun gerakan bagi-bagi kursi roda ini sudah dilakukan jauh sebelum ini. Sewaktu saya masih bergabung dengan Partai Gerindra, saya dan relawan sudah memulai gerakan ini,” terang Ita Primaria Lestari.

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan kursi roda itu diberikan kepada warga Kelurahan Wates yang bernama Bapak Martono dan Bapak Oesodo yang mengalami sakit stroke.

Baca Juga :  Polres Aceh Timur Sosialisasi Pelindungan Satwa Liar dan Larangan Penggunaan Senapan Angin Diatas Kaliber 4,5 MM

“Stroke tersebut mengakibatkan terjadinya kelumpuhan sehingga mereka berdua tidak dapat beraktivitas seperti biasanya. Bahkan untuk dapat keluar rumah adalah suatu hal yang sangat berat karena harus memerlukan bantuan orang lain,” ujar Ita Primaria Lestari.

Masih kata Mbak Ita, Bapak Martono dan Bapak Oesodo sangat membutuhkan kursi roda untuk dapat beraktivitas di luar rumah.

“Dan puji Tuhan karena kita ada rezeki, makanya bisa memberikan kursi roda ini kepada beliau,” ungkap Ita Primaria Lestari.

Mbak Ita berharap, kursi roda yang diberikan bisa bermanfaat dan memudahkan Bapak Martono dan Bapak Oesodo untuk dapat melakukan aktivitas sehari-hari.

“Hal itu sejalan dengan visi Partai Nasdem yang dikenal sebagai Partai Perubahan yang peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja serta mewujudkan Indonesia sejahtera,” jelas Mbak Ita.

Ita Primaria Lestari Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Wates Kota Mojokerto
Ita Primaria Lestari, Caleg DPRD Kota Mojokerto

Dirinya berkomitmen untuk membantu masyarakat kecil, salah satunya dengan membagikan kursi roda dan memberikan bantuan dan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat.

Baca Juga :  Peringati Hardiknas 2024 - Launching Program 'Tirai Begawan', Bupati Ikfina Harapkan Pendidikan Tanpa Kekerasan

“Selain itu, jika saya jadi DPRD Kota Mojokerto, saya akan memberikan sebagian besar gaji saya kepada relawan dan pemilih saya untuk dapat dikelola bersama,” pesan Mbak Ita yang mempunyai Kantor Hukum Biru Law Firm di Jalan Raya Penanggungan Nomor G-39, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Ita Primaria Lestari Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Wates Kota Mojokerto
Ita Primaria Lestari (Baju Biru) saat menyerahkan kursi roda

Dirinya juga berharap, dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk saling peduli dan membantu masyarakat di sekitarnya yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Harapannya, apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan, minimal tetangga terdekat inilah yang menjadi penolong pertama bagi mereka,” harap Mbak Ita. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *