Siswati Terpilih Jadi Kepala Desa Kepuhpandak

Siswati Terpilih jadi Kepala Desa Kepuhpandak
Foto bersama
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Kepuhpandak telak dilaksanakan pada Kamis (19/10/2023).
Siswati Terpilih jadi Kepala Desa Kepuhpandak
Hasil Pemilihan

Pelaksanaan Pilkades PAW Desa Kepuhpandak diikuti tiga calon, yakni Ana Yuliana, Suhardi, dan Siswati. Hasilnya, Siswati menang telak dengan meraih 91 suara. Mengungguli Ana Yuliana nomor urut satu dengan 35 suara dan Suhardi nomor urut dua dengan 3 suara.

 

Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Kepuhpandak, Sisworo menerangkan, pelaksanaan Pilkades PAW berjalan lancar dengan jumlah pemilih 129 orang. Mereka terdiri dari tokoh masyarakat meliputi BPD, RT/RW, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat miskin, perwakilan perempuan dan perajin.

Siswati Terpilih jadi Kepala Desa Kepuhpandak
Foto bersama

“Dari jumlah pemilih 129 orang tersebut, hadir semua menggunakan hak pilihnya dan yang unggul raih suara terbanyak yaitu Siswati yang memperoleh 91 suara. Ia merupakan istri almarhum Kades Kepuhpandak, Gimin,“ ujar Kusworo di Kantor Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Satreskoba Polresta Sidoarjo Ringkus Pasutri Pengedar Sabu Sabu

 

Kusworo menegaskan, peserta yang ikuti Pilkades PAW periode 2023-2025 ini semua merupakan penduduk asli Desa Kepuhpandak Kecamatan Kutorejo.

Siswati Terpilih jadi Kepala Desa Kepuhpandak
Hasil Pemilihan

“Kami berharap yang terpilih bisa membawa Desa Kepuhpandak lebih baik dari sebelumnya. Semoga Kades yang terpilih bisa lebih baik lagi dan bisa melanjutkan program – program desa yang belum terselesaikan,“ harap Kusworo. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *