Adakan Pemotongan Tumpeng, GEMAKATO Memperingati HUT TEBO

Adakan Pemotongan Tumpeng, GEMAKATO Memperingati HUT TEBO
Adakan Pemotongan Tumpeng, GEMAKATO Memperingati HUT TEBO

Majalah global.com -Tebo
Secara simbolis, pemotongan tumpeng di laksanakan dalam rangka memperingati hari lahir kabupaten Tebo yg ke 24 tahun.

Kegiatan yg di gabung dengan acara maulid nabi Muhammad Saw, yg di laksanakan di masjid FKIP UNJA MENDALO, di banjiri oleh ratusan peserta mahasiswa yg berasal dari kabupaten Tebo

Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh Tebo di antaranya ketua II PERMATO Jambi yaitu ANSORI, Ketua ALIANSI MASYARAKAT ADAT NUSANTARA (AMAN) TEBO DEDI SAHENDRA, KETUA MILENIAL TEBO OKI PURNAMA, Serta ketum HIMASTE 2021-2022 YOGA PANGESTU. Dengan penceramah, Al ustadz BALI SHADA yg juga aktivis sekaligus mantan presiden mahasiswa UIN tahun 2005

Kegiatan yg di laksanakan pada 14 Oktober 2023 tersebut berlangsung hikmat dan meriah, di iringi oleh Hadroh sholawat UKM universitas jambi, berlangsung dari jam 20.00 hingga pukul 23.00.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Alumni SMP 3 Rimbo Bujang Angkatan Tahun 1986 Berikan Santunan

David jaya selaku inisiator penggagas GERAKAN MAHASISWA KABUPATEN TEBO (GEMAKATO) menyampaikan dalam sambutannya :”ini adalah wadah nyata bagi produktivitas mahasiswa asal Tebo, dan disini produktivitas kawan-kawan mahasiswa harus di suport dan diberikan pengembangan, minimal dengan wujud apresiasi”, ungkapnya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut seorang tokoh Tebo , ANSORI, S.Fil.i dalam sambutannya ia menyampaikan : “organisasi sangat penting bagi pembekalan sebagai mahasiswa, berapa banyak kesuksesan di raih berkat jaringan yg terbangun dari organisasi, juga berapa banyak penyesalan setelah kuliah karena tidak berorganisasi, ” Pungkasnya.

Dalam ceramahnya, BALI SHADA menyampaikan kepada mahasiswa GEMAKATO tentang pentingnya meneladani Akhlak Rasulullah Saw, dalam kiat-kiat menuntut ilmu.(DY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *