HUT Ke-11, Naavagreen Mojokerto Beri Diskon 50%

HUT Ke-11, Naavagreen Mojokerto Beri Diskon 50%
Praktek Perawatan Wajah di Naavagreen Mojokerto
Majalahglobal.com, Mojokerto – HUT Ke-11, Naavagreen Mojokerto beri diskon 50%. Selain itu dalam kegiatan gathering hari ini juga dibuka layanan tanya jawab. Bahkan keesokan harinya bakal ada kegiatan zumba dan lomba mewarnai.
HUT Ke-11, Naavagreen Mojokerto Beri Diskon 50%
Dokter Kulit Naavagreen Mojokerto saat menjawab pertanyaan peserta undangan

Dokter Kulit Naavagreen Mojokerto, dr. Cici menjelaskan, perlu diketahui skin barrier merupakan penghalang kulit. Jadi skin barrier yang punya peran penting dalam menjaga kesehatan kulit.

 

“Kuncinya itu ada di sunscreen. Gunakan sunscreen itu setiap 3 jam sekali. Jadi jangan hanya perawatan, tapi rutinlah untuk rajin memakai sunscreen setiap 3 jam sekali meskipun di dalam ruangan agar wajahnya tidak terkena flek hitam dan jerawat,” ujar dr. Cici di Klinik Naavagreen Mojokerto, Jl Bhayangkara No 103, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (7/10/2023).

 

Menurutnya, sunscreen adalah salah satu skincare yang wajib digunakan dan menjadi step utama yang tidak boleh dilewatkan. Penggunaan Sunscreen pun harus secara rutin karena kandungan SPF dan PA dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang merusak dan bisa menyebabkan kanker.

 

“Penggunaan sunscreen secara rutin dan benar memiliki banyak manfaat bagi kulit. Sunscreen dengan SPF minimal 30 dan PA+++ sebelum makeup atau beraktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan dengan takaran sebesar buah ceri,” jelas dr. Cici.

Baca Juga :  Plt Bupati H Subandi Minta Kades Optimalkan Aplikasi Si Praja 
HUT Ke-11, Naavagreen Mojokerto Beri Diskon 50%
Puluhan peserta undangan HUT Naavagreen Mojokerto

Lebih lanjut dikatakannya, sunscreen Naavagreen jika rutin dipakai 3 jam sekali maka dalam waktu 2 Minggu sudah habis. Jadi jika ada yang sudah lebih dari 2 Minggu belum habis juga, maka patut dipertanyakan penggunaan sunscreennya berapa jam sekali.

 

“Naavagreen menyediakan dua pilihan sunscreen. Yang pertama sunscreen untuk kulit normal dan yang kedua sunscreen untuk kulit berjerawat,” tegas dr. Cici.

 

Dihadapan puluhan peserta, dr. Cici menyampaikan, dalam acara gathering hari ini ada video competition ya. Pemenang video competition bakal diumumkan hari ini di Instagram Naavagreen Mojokerto.

 

“Silahkan segera mengupload hasil video Gathering hari ini di Instagram masing-masing dan gunakan hastag #naavagreenmojokerto. Selain itu, khusus hari ini ada diskon 10% untuk pembelian produk dan diskon 50% untuk facial,” jelas dr. Cici.

HUT Ke-11, Naavagreen Mojokerto Beri Diskon 50%
Psikolog Naavagreen Mojokerto saat menjawab pertanyaan peserta undangan

Psikolog Naavagreen Mojokerto, Kiki menyampaikan pentingnya Me Time.

 

“Me Time yang paling mudah untuk menghilangkan stres adalah dengan facial minimal dua Minggu sekali. Silahkan dicoba dan rasakan perbedaannya sebelum dan sesudah rutin facial,” ungkap Kiki.

Baca Juga :  Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi Berterimakasih Atas Sinergi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Dengan Pemkab Sidoarjo

 

Menurutnya, seorang ibu itu paling mudah stres. Biasanya hanya karena bingung besok mau masak apa saja sudah stres.

 

“Hal itu terjadi bisa jadi karena menu resepnya sudah pernah dicoba semua ataupun sudah kehabisan ide untuk memberi variasi pada menu masakannya,” terang Kiki.

 

Kemudian tanda lain butuh facial adalah sering pusing. Silahkan dibuktikan sendiri manfaat facial.

 

“Mumpung facial diskon 50% hari ini. Facial di Naavagreen Mojokerto hanya 35 ribu saja. Silahkan kesempatannya hingga sampai jam 7 malam nanti,” papar Kiki. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *