Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H
Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

TANJAB BARAT JAMBI, majalah global.com – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar) gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan menghadirkan penceramah H. Ahmad Inayatullah yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara – Sumsel, Selasa Malam (26/09/2023).

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-Alun Kota Kualatungkal) turut dihadiri, Wakil Bupati, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota Ombudsman RI, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Ketua GOW, Kepala Instansi Vertikal, Para Staf Ahli dan Para Asisten Setda Tanjab Barat, Para Camat dan Kepala Bagian lingkup Setda Tanjabbar, serta Masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meneladani ahklak dan cinta kepada Rasulullah SAW sehingga mampu memperkuat akhlak, meningkatkan Ukhuwah dan toleransi antar umat beragama untuk sama-sama bertekat mewujudkan Kabupaten Tanjabbar BERKAH.

Baca Juga :  Di duga Salah Gunanya Aset Pemda Di Kecamatan Rimbo Hingga ada Nya Anak Di Bawah Umur Yang Menjadi Lady Companion (LC) Patut Menjadi Perhatian Serius

“Partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat,” tutur Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan H. Ahmad Inayatullah, menghimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat terhadap kemuliaan Rasulullah SAW yang terletak pada akhlak dan pribadinya dalam kehidupan sehari-hari yaitu Siddik (Jujur), Amanah (Dapat Dipercaya), Tabliq (Menyiarkan) dan Fathonah (Cerdas).

Pada kegiatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag serahkan Souvenir kepada Wabup Muratatara serta hadiah Door Prize kepada Pemenang Kuis di akhir kegiatan tersebut.

Selain itu dalam acara Tabligh Akbar, salah satu Kafillah Tanjab Barat M. Syamsuddin menyerahkan Lukisan Kaligrafi kepada Bupati Tanjabbar.(Hi*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *