Happy Millad Radar Sumut Ke-1Thn Bersama Tim Redaksi

Happy Millad Radar Sumut Ke-1Thn Bersama Tim Redaksi
Happy Millad Radar Sumut Ke-1Thn Bersama Tim Redaksi

Medan, majalah global.com – Sederhana dan Kekeluargaan. Perayaan Anniversary 1 tahun media online radarsumut.id berlangsung di Stadion Cafe, Kec.Medan Kota, Kota Medan, Kamis. (14/09/23)siang.

Happy Millad Radar Sumut Ke-1Thn Bersama Tim Redaksi
Happy Millad Radar Sumut Ke-1Thn Bersama Tim Redaksi

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum dan sekaligus Pimpinan Redaksi Gibson M. Simanjuntak, S.E, C.PW, C.IJ, C.PR mengatakan hari ini bukan hanya tentang perayaan ulang tahun perusahaan media, tapi juga merupakan perayaan sebuah keluarga yang tumbuh kuat melewati berbagai rintangan.

“Meskipun 1 Tahun namun media ini sudah menguasai Sumut. Wartawan -wartawan di daerah sudah menunjukkan loyalitas dan dedikasinya,”tandas alumni AR Learning Center ini.

Saya juga mengapresiasi kawan-kawan redaksi yang gigih mencari berita dan Iklan. Ini adalah terobosan baru radarsumut.

“Apa yang sudah dicapai adalah buah dari kerja keras bersama selama ini, Karena kerja kerasnya lah para awak media sekalian bisa seperti ini. Namun begitu sebagaimana pribahasa, dibalik pemimpin umum yang hebat tentu ada staff dan tim redaksi yang hebat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Oknum Prajurit TNI Buka Lapak Judi dan Bakar Rumah Wartawan di Karo, Kodam I/BB: Itu Tidak Benar

Sementara itu salah satu perwakilan Media Lintaswarta.id yang hadir di acara ini Asen menyatakan rasa bahagianya bisa hadir dan bergabung di acara ulang tahun media Radarsumut.id yang ke satu tahun ini.

“Senang ya kita bisa berkumpul bersama seperti ini, meski setahun sekali. Karena kita bisa saling kenal dan lebih akrab lagi. Tak hanya lewat udara atau via hp saja,”ujarnya yang diamini owner media Medan bicara.

Kedepannya radarsumut akan lebih berbenah untuk membesarkan media ini.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir. Semoga kita bisa berkolaborasi untuk menolak Hoax,”pungkasnya. (Rizky Zulianda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *