SOBA sampaikan Aspirasi ke Komisi 6 DPRA

SOBA sampaikan Aspirasi ke Komisi 6 DPRA
SOBA sampaikan Aspirasi ke Komisi 6 DPRA

Banda Aceh, majalah global.com – Selasa, 22 Agustus 2023.Solidaritas Barbershop Aceh (SOBA) melakukan silaturahmi dan menyampaikan Aspirasi terkait Perintis usaha Barbershop Aceh di Kantor DPRA.

SOBA sampaikan Aspirasi ke Komisi 6 DPRA
SOBA sampaikan Aspirasi ke Komisi 6 DPRA

Dalam pertemuan singkat yang berlangsung di ruang Fraksi Partai Aceh Solidaritas Barbershop Aceh menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait dunia Barbershop ( Pangkas) kita berharap dengan adanya Anggota DPRA bisa menyalurkan aspirasi untuk kawan-kawan Barbershop.

Dalam kesempatan ini juga menyampaikan terkait Bagaimana kami kawan-kawan Barbershop bisa mendapatkan pelatihan dan penguatan Sdm untuk lebih mahir dalam style Barbershop dan Manajemen nya supaya bisa bersaing dengan barbershop-barbershop di luar Aceh seperti Berberman dari Garut. Muhammad Aidil selaku inisiator SOBA

Tgk. H Muhammad Yunus menyambut baik silaturahmi Komunitas SOBA yang sudah mengunjungi Saya di sini, saya selaku orang yang hadir juga di kalangan Bawah dan merintis dari Bawah ini merupakan sebuah Apresiasi atas silaturahmi komunitas SOBA. Saya selaku Putra dari Aceh Timur Darul Aman yang kebanyakan anak-anak muda berkerja di pangkas di Banda Aceh ini. InsyaAllah siap membersamai ucap Sekretaris Komisi 6 DPRA

Baca Juga :  Tiga Pemain Berpotensi dari PSSI Aceh Timur Dipilih untuk Seleksi PON Aceh 2024

Dalam silaturahmi singkat itu juga sambil Pajoh Khanduri ( makan siang) mengajak untuk kawan-kawan SOBA bisa juga membuat pengajian bulanan dan aktivitas sosial lainnya,” tutupnya.

tambah Suryadi Pemuda Darul Aman yang juga Pengusaha Perintis Barbershop ini berharap dengan hadirnya SOBA ini bisa menjadi wadah perkumpulan dan silaturahmi kolaborasi antar sesama Pengusaha Barbershop dan mengucapkan Terima kasih pada Abon Yunus sudah menyambut Baik dan insyaallah akan menfasilitasi kami Kedepan.(Zbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *