Bos PLN Cabang Saketa Gane Barat Alergi Dengan Wartawan

Bos PLN Cabang Saketa Gane Barat Alergi Dengan Wartawan
Bos PLN Cabang Saketa Gane Barat Alergi Dengan Wartawan

Majalahglobal Com.Halmahera Selatan – Bos PLN Cabang SAKETA GANE BARAT elergi dengan wartawan ketiga di konfermasi terkaid jaringan tiang listrik yang bengkok jaringan kabel yang melintasi jalan sangat membahayakan Warga sehinga warga menyampaikan ke awak media ini , Bos PLN SAKETA Pak Faruk tidak ingin dikonfirmasi oleh wartawan Tampa alasan, Bos PLN hanya duduk diam diruma Dinas tidak mau keluar untuk memberikan penjelasan kepada Wartawan. Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.

Bos PLN Cabang Saketa Gane Barat Alergi Dengan Wartawan
Bos PLN Cabang Saketa Gane Barat Alergi Dengan Wartawan

Sala satu Warga Balitata yang berinisial (Y.N) mengatakan, kami takut melintasi jalan menuju Balitata Saketa karna Tiang PLN suda rusak dan suda miring jadi sangat berhati-hati kami takut tiangnya robo,kami harap Kepada Unit Induk PT Persero Malut bisa menertibkan kepada Bos PLN Cabang Saketa Gane Barat agar bisa diperbaiki.

Baca Juga :  Diduga Kades Dan BPD Menggantikan Penerima BLT Tanpa Musyawarah

Lanjut menurut warga Balitata tiang listrik PLN tidak layak lagi di pakai karena suda bengko dan jaringan kabel yang melintasi jalan Raya sangat mengancam keselamatan kami ,dari pihak PLN SAKETA hanya duduk diam saja tidak merespon keluhan kami ada 10 Ting PLN suda miring dan itu sangat berbahaya bagi kami,ketika kami melewati jalan balitata saketa kami sangat berhati hati karna kami takut,” tutupnya.

Terpisa,Selasa 22-08-2023 keterangan dari pegawai PLN SAKETA (Halil) mengatakan, bosnya ada di dalam tidak mau keluar dan tidak ada penjelas dari bos,ketika mau di konfermasi persoalan jaringan PLN jalur Saketa menuju Balitata bosnya tidak mau keluar atau ketemu sama wartawan.

Baca Juga :  Kepala Pekon Kedamaian Harapkan Dinsos Tanggamus Peduli, Atas Terbakar nya Rumah warga

Pegawainya menjelaskan terkait PLN jalur Saketa Balitata tiang PLN itu suda lama sekitar 30 tahun tidak di ganti jadi sementara ini lakukan pengadaan tiang PLN baru jadi malai pemasangan dari bulan Desember,” tuturnya.(sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *