Baliho Anak Kampung Menghiasi Desa Mandaong

Baliho Anak Kampung Menghiasi Desa Mandaong
Baliho Anak Kampung Menghiasi Desa Mandaong

Majalah global.com, Halmahera selatan – Satu – satunya putra asli desa mandaong kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan ( Halsel ) propinsi maluku utara ( Malut )”IFAN HASANUDIN ” akan bertarung di pemilhan anggota DPRD provinsi maluku utara tahun 2024 mendatang.

Baliho Anak Kampung Menghiasi Desa Mandaong
Baliho Anak Kampung Menghiasi Desa Mandaong

Melalui WhatsApp pribadi salah satu warga engang menyebut nama mengatakan, bahwa, hari ini selasa tanggal 22 / 8 / 2023 warga masyarakat desa mandaong kecamatan bacan selatan beramai – ramai memasang Baliho putra kebanggan mereka ” IFAN ” panggilan akrab nya, Baliho menghiasi di setiap sudut – sudut desa mandaong,” ucapnya.

IFAN HASANANUDIN adalah Kader Partai Demokrasi Indonesia pembangunan ( PDIP ) dan juga ketua Bapilu propinsi maluku utara akan bertarung dengan sejumlah putra – putri terbaik halsel dan wilayah pemilihan nya kabupaten halmahera selatan tegas salah satu warga yang enggang menyebut namanya.

Dia juga menyampaikan bahwa, para muda – mudi, kaum perempuan, orang tua – tua, terlebih khususnya pemuda – pemudi desa mandaong pada umumnya bersepakat untuk menentukan pilihan nya pada nya ( IFAN ) karna ini merupakan kesempatan untuk kami masyarakat desa mandaong,” ucapnya.

Baca Juga :  Diduga Kades Dan BPD Menggantikan Penerima BLT Tanpa Musyawarah

” Kalau tidak sekarang kapan lagi, karna dari tahun ke tahun kabupaten maupun propinsi putra – putra terbaik desa mandaong selalu takluk alias kala pada pemilihan DPRD kabupaten maupun propinsi,” pungkasnya.

Untuk kali ini apa pun tantangan nya kami masyarakat desa mandaong akan memperjuangkan dan mengawal adik kami, kakak kami dan sudara kami agar bisa melaju di dewan propinsi tahun 2023 mendatang.

Dia juga mengatakan, untuk desa mandaong kali ini fokus kepada Ifan hasanudin, kami tidak berandai – andai dan tidak takabur serta tidak mendahului akan tetapi kami bersepakat untuk memperjuangkan sudara kami itupun tidak terlepas dari doa masyarakat desa mandaong.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Sum Salurkan BLT-DD,Gaji Dan Insentif Perangkat Desa Dan BPD

Terakhir yang saya ingin titipkan pesan buat basudara samua khusus nya masyarakat desa mandaong, mari kitorang bersama – sama berfikir kedepan demi desa kita tercinta ini dan ini saat nya kitorang harus bersatu, kabupaten maupun propinsi kitorang harus mempunyai perwakilan di DPRD tutup warga tersebut yang enggang menyebut nama nya.

LM.Tahapary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *