Diduga Lurah Pijoan Dikeluhkan Warga

Diduga Lurah Pijoan Dikeluhkan Warga
Diduga Lurah Pijoan Dikeluhkan Warga

Jambi, majalah global.com – Kelurahan Pijoan di Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, pada tahun anggaran 2023 membangun jalan beton.

Diduga Lurah Pijoan Dikeluhkan Warga
Diduga Lurah Pijoan Dikeluhkan Warga

Jalan beton ini, berada di seputaran Leban Karas, jalan lintas Jambi – Bulian via Nes.

Warga setempat, keluhkan pekerjaan jalan beton yang dibangun dari dana kelurahan oleh pihak ketiga. Kondisi jalan baru dibangun, belum di lalui armada, sudah patah patah.

Warga juga keluhkan Lurah Pijoan, yang menyerahkan pekerjaan kepada pihak ketiga, disamping mutu, besaran anggaran sudah dipastikan lebih besar daripada pekerjaan dilaksanakan secara swakelola,” ungkap warga.

Lurah Pijoan, saat ditemui di kantornya menurut stafnya lagi DL, seklur dan TPK juga tidak berada di tempat,” ungkap staf ini, Senin (21/08/2023).

Baca Juga :  Kepala Dinas Kabupaten Kerinci, Serahkan Formulir Untuk Pencalonan Walikota

Saat awak media, meminta no Hp Lurah, untuk menghubungi guna konfirmasi terkait hal ini, agar pemberitaan bisa berimbang di media, staf tidak berani memberikan, karena tidak ada izin dari lurah.

Saat berita ini dilansir, Lurah Pijoan belum berhasil dikonfirmasi. Hasil konfirmasi dengan Lurah, akan dimuat pada pemberitaan edisi selanjutnya.

Lap: Hamdi Zakaria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *