Pj Bachyuni Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan

Pj Bachyuni Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan
Pj Bachyuni Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan

Muaro Jambi, majalah global.com – Pj Bupati Muara Jambi Bachyuni Deliansyah Didampingi Oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan Tahun 2023 Dan Sekaligus Penutupan Rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78.Kegiatan Dilaksanakan Di Halaman Kantor Camat, Minggu (20/08/2023).

Pj Bachyuni Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan
Pj Bachyuni Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan

Turut hadir dalam acara tersebut sekretaris daerah Budhi Hartono,Camat Sekernan M.Iqbal, Forkopincam, Kepala Desa Sekecamatan Sekernan,Tokoh Masyarakat Dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sampaianya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Mengatakan pada Sore hari ini saya berserta Rombongan Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan Tahun 2023 Dan Sekaligus Penutupan Rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang ke 78.

Lanjut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebutkan kegiatan hari ini luar biasa masyarakat yang hadir luar biasa petugasnya juga luar biasa menjaga keamanan dan kesehatan sehingga kegiatan rangkaian pawai pada tahun ini di Kecamatan Sekernan berjalan dengan baik

“Insyaallah ke depan saya yakin dan percaya ketika kita kompak bekerja selalu saya ingatkan kita kerja keras kerja ikhlas Insya Allah hasilnya nampak tidak perlu dikejar dia akan datang dengan sendirinya.” Ujarnya Pj Bupati

Sementara itu Camat Sekernan M.Iqbal Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Pj Bupati Muaro Jambi Beserta Rombongan Dalam Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan Tahun 2023 Dan Sekaligus Penutupan Rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Lanjut Camat Sekernan M.Iqbal Mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan kami pada hari ini adalah merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang tertuang di dalam anggaran pelaksanaan dokumen anggaran pelaksanaan Kantor Camat Sekernan

“Ada beberapa kegiatan yang akan kami umum kan pada hari ini hasil penyelenggaraan pemerintahan desa dan kelurahan yang berprestasi atau yang kami namakan kompetisi desa dan lurah hits yang kami masuk di sini adalah sebagai employer branding,” Ungkap Camat.

Dalam rangka mendukung Muaro Jambi bergerak mantap seperti yang dituangkan dalam RPJM Muaro Jambi bergerak Mantap.Jadi hits di sini adalah Kami ingin mewujudkan Kecamatan sekaman yang harmonis Kecamatan sekernan inovatif tentang kesehatan Sejahtera sehingga apa yang dicita-citakan Bupati Muaro Jambi dalam Muaro Jambi bergerak mantap bisa seiring sejalan dan dalam tata kelola pemerintahan.

“Dirinya menyampaikan untuk Lomba Desa Hits dan Desa Bersih Akan kami beri Uang pembinaan.uang pembinaan ini akan kami transfer ke rekening desa tidak langsung ke Pemerintah Desa,” Katanya.

Kegiatan Diakhiri dengan Pengumuman Pemenang Lomba Dalam Rangka Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan Dan Sekaligus Lomba Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78 (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *