Indomaret Bendunganjati Mojokerto Segera Beroperasi

Indomaret Bendunganjati Mojokerto Segera Beroperasi
Perangkat Desa Bendunganjati Hadir di Acara Tasyakuran
Majalahglobal.com, Mojokerto – Indomaret yang berdiri di dusun Bendorejo, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto bakal beroperasi pada tanggal 20 Agustus 2023. Hal ini ditandai dengan adanya tasyakuran dengan mengundang ratusan warga sekitar.
Indomaret Bendunganjati Mojokerto Segera Beroperasi
Ratusan warga Desa Bendunganjati hadiri undangan Tasyakuran
Koordinator Lapangan Indomaret, Gatot Soegiarto menjelaskan, Indomaret mengadakan acara tasyakuran sebagai bentuk bahwa Indomaret tidak lupa dengan kearifan lokal untuk mengikuti adat istiadat di lingkungan sekitar.
“Alhamdulillah legalitas Indomaret Bendunganjati sudah lengkap dan mendapat dukungan dari warga sekitar. Sebelumnya kita telah silaturahim ke lingkungan. Mulai dari tetangga, RT, RW, Kepala Desa hingga Camat,” ungkap Gatot, Minggu (6/8/2023) di Indomaret Bendunganjati.
Indomaret Bendunganjati Mojokerto Segera Beroperasi
Makan tumpeng bersama
Gatot mengungkapkan, rencananya Indomaret Bendunganjati bakal resmi beroperasi pada tanggal 20 Agustus 2023.
“Jadi 2 Minggu sebelum resmi beroperasi, Indomaret Bendunganjati mengadakan tasyakuran agar Allah memberikan kelancaran dan kemudahan. Alhamdulillah sudah lepas bulan suro juga dan sesepuh masyarakat disini juga mendukung Indomaret Bendunganjati mulai beroperasi pada tanggal 20 Agustus 2023,” jelas Gatot.
Menurut Gatot, Indomaret bukan hanya berfungsi sebagai tempat usaha atau investasi. Di Indomaret pasti ada maslahat untuk warga sekitar.
“Contohnya terkait 8 tenaga kerja Indomaret Bendunganjati. Nah nanti tenaga kerjanya diupayakan warga asli Desa Bendunganjati. Selain itu warga sekitar yang mempunyai UMKM juga bisa bekerjasama dengan Indomaret Bendunganjati,” terang Gatot.
Masih kata Gatot, Alhamdulillah hingga saat ini belum ada aksi penolakan unjuk rasa dari perwakilan Ponpes Amanatul Ummah seperti yang terjadi pada 4 Maret 2023 yang lalu.
“Semoga tasyakuran hari ini menjadi awal yang baik untuk kemaslahatan warga sekitar,” harap Gatot.
Indomaret Bendunganjati Mojokerto Segera Beroperasi
Warga Desa Bendunganjati berharap Indomaret Bendunganjati bisa memberikan kemaslahatan
Kasi Pemerintahan Desa Bendunganjati, Riyanto menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama Indomaret dengan Pemerintah Desa Bendunganjati dan warga sekitar.
“Semoga Indomaret Bendunganjati tetap aman, berjalan lancar, terkendali dan banyak pendukungnya,” harap Riyanto.
Riyanto menyebutkan, berdirinya Indomaret Bendunganjati atas dorongan masyarakat Dusun Bendorejo Desa Bendunganjati dan perangkat-perangkatnya.
“Terkait pro kontra beberapa bulan yang lalu, yang penting Indomaret Bendunganjati sudah mengantongi izin itu sudah kuat. Kuncinya kan itu saja. Silahkan jika mau menggugat pendirian Indomaret Bendunganjati di Pengadilan. Sekarang bukan jamannya aksi unjuk rasa,” tegas Riyanto.
Riyanto menyampaikan syukur Alhamdulillah hingga saat ini belum ada tanda-tanda gugatan pendirian Indomaret Bendunganjati.
“Dilihat saja nanti kedepannya gimana perkembangannya. Harapannya, pendirian Indomaret Bendunganjati ini aman-aman saja. Soalnya kan juga mendukung untuk masyarakat sekitar. Apalagi lokasi Indomaret Bendunganjati berada di depan Masjid,” jelas Riyanto. (Jay/Adv)
Baca Juga :  Perjuangan Polisi di Banyuwangi Kawal Logistik Pemilu Seberangi Tiga Sungai Besar Tanpa Jembatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *