Alat Berat Doser, Di Duga Tanpa Izin Beroperasi Di PT. LKU

Alat Berat Doser, Di Duga Tanpa Izin Beroperasi Di PT. LKU
Alat Berat Doser, Di Duga Tanpa Izin Beroperasi Di PT. LKU

Batang hari, majalah global.com – Permasalahan terkait alat berat lagi-lagi terjadi di wilayah Peninjauan Kecamatan Maro Sebo ulu, Kabupaten Batang hari. Berawal Pada hari ini Senin (31/07/23) sekira pukul 9.00 wib.sebuah ponton penyebrangan PT.APL.Desa Teluk leban membawa 1 satu buah alat berat (Doser) tujuan Desa Peninjauan Ke lokasi PT. LKU.

Sekilas, informasi dari masyarakat tindakan alat berat ini diduga tanpa izin. Dengan adanya informasi masyarakat ini, awak media menghubungi. Samlawi Mantan kades Peninjauan, untuk meminta keterangan tentang alat berat ini melalui handphone selulernya. Maka jawaban Samlawi ” alat untuk PT.LKU Kando, alat ibu Minta Kontraknya masih ada Perbaikan Jalan, “Ungkapnya.

” Lain halnya setelah mendapat jawaban dari Samlawi (Mantan Kades) maka awak media menghubungi Ibu Mita contraktor PT LKU. Melalui Hp nya menanyakan tentang alat berat tersebut dengan melalui Pesan WhatsAp maka jawaban ibu mita.” Waalaikumsalam bukan bang, sekarang alat nya dimana,” Katanya.

Baca Juga :  Di Duga Penyalahgunaan Pengangkutan BBM, Satreskrim Polres Tebo Berhasil Mengamankan Penyelundupan 3 Ton BBM Jenis Pertalite

Dengan jawaban ibu mita tersebut berarti alat Doser tersebut bukan alat milik Ibu Mita yang bekerja di PT.LKU, dan juga jawaban antara Samlawi dengan Ibu Mita tidak singkron.

Informasi yang didapat dari salah satu pekerja PT LKU yang tidak mau dibuplikasi indentitasnya dalam berita ini, alat berat tersebut bukan alat PT LKU, alat tersebut untuk berkerja dilahan HTR,” Katanya.
(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *