Babinsa Sertu Sofyan Hatari,Lakukan Komsos Desa Wiring Terkaid Pemilu 2024

Babinsa Sertu Sofyan Hatari,Lakukan Komsos Desa Wiring Terkaid Pemilu 2024
Babinsa Sertu Sofyan Hatari,Lakukan Komsos Desa Wiring Terkaid Pemilu 2024

Halmahera Selatan, majalah global. com –
Babinsa Sertu Sofyan Hatari Lakukan (Komsos) Komunikasi Sosial kepada warga Desa Wiring Terkait Pemilu 2024,Babinsa Sertu Sofyan Hatari menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan,ketertiban sehingga pemilu Tahun depan 2024 berjalan dengan aman. Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, Sabtu (08/07/2024).

Warga juga antusias mendengarkan arahan dan saling bertukar pendapat untuk menjaga bersama Keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 ,Babin dan Warga bersinergi menjaga agar terhindar dari konflik Pemilu 2024 Nanti.

Kata Babinsa Sertu Sofyan Hatari di Media ini,Kita semua dari pihak TNI-POLRI dan Warga harus membangun Sinergitas Menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pemilu 2024,
Masyarakat desa wiring mampu menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilu 2024 guna mencapai kelancarannya pemilu aman dan tertib.

Harapan kami Warga adalah bagian dari Fungsi kontrol mengawasi dan menjaga ketertiban Pemilu dan mengikuti secara saksama guna mengawal agenda Negara yang akan dilaksanakan tahun 2024,menjaga Nilai-nilai Demokrasi agar terlaksana Pemilu dengan jujur,adil bersi Dari kecurangan Kita semua harus menjaga bersama .

Baca Juga :  Kantor Desa Suma Tinggi Terancam Dibakar, Diduga ada Korupsi Dana Desa 2 Periode

Kami yakin Warga Desa Wiring bisa menjaga keamanan dan ketertiban bersama TNI-POLRI Pemilu 2024 nanti, tingkatkan soliditas menjujung tinggi Kebersamaan kita menjadi Warga Negara yang Baik,” ungkapnya.

Lanjut,Warga Menyampaikan Bahwa kami semua akan menjaga keamanan, ketertiban Pemilu 2024 bersama TNI-POLRI dengan tujuan agar pemilu berjalan dengan baik,kami juga suda berpengalaman setiap Pemilu selalu saja terjadi konflik kemudian terjadi kecurangan begitu nyata makan kami Warga Bersinergi bersama TNI-POLRI menjaga keamanan, ketertiban agar semua berjalan sesuai dengan aturan.

Ucapan terimakasi kami sampaikan kepada bapak Babinsa Sertu Sofyan Hatari atas arahan dan saran serta kasi sayang rasa cinta kepedulian kepada kami Warga Desa Wiring selama bertugas,dalam agenda Komsos kami semua warga dan Bapak Babinsa berdiskusi banyak hal namun yang paling utama adalah menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya. (sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *