Toko Hari Mart di Bangka Tengah Jual Rokok Ilegal

Toko Hari Mart di Bangka Tengah Jual Rokok Ilegal
Toko Hari Mart di Bangka Tengah Jual Rokok Ilegal

Majalahglobal.com, Bangka Tengah – Dengan beredarnya rokok ilegal yang masih meluas tersebar di toko-toko yang ada di kepulauan Bangka Belitung seperti rokok flash,seven,SAE bold,diza bold,link bold dan Djati bold beberapa jenis rokok tersebut merupakan rokok ilegal yang tidak boleh di edarkan karena tidak memiliki izin.

Tapi mafia rokok ilegal sama sekali tidak takut dengan namanya hukum dan gudang kepemilikan rokok iilegal tersebut secara tersembunyi.

Toko Hari Mart di Bangka Tengah Jual Rokok Ilegal

Dari pantauan team investigasi pada tanggal 24 Mei 2024 di lapangan, masih saja ada toko- toko masih mengedarkan rokok ilegal yang dibilang modal sedikit untung lumayan apa bila dijual lagi.

“Saya beli rokok seven ini di hari mart jalan konghin kecamatan pangkalan baru kabupaten Bangka Tengah dengan harga 1 pack ini 135 ribu kalau untuk yang punya itu tidak tau punya siapa,” ujar salah satu masyarakat yang enggan menyebutkan namanya.

Baca Juga :  Aktivitas Tambang Timah Desa Air Mesu Menggunakan Alat Berat Excavator Diduga Pemilik Bernama Bimo Asli Jakarta

Toko Hari Mart di Bangka Tengah Jual Rokok Ilegal

Dan team investigasi pun langsung meminta keterangan pemilik toko tersebut yang masih mengedarkan rokok ilegal.

“Saya tidak tau kalau rokok ini tidak bisa beredar karena tiap hari salesnya datang kesini untuk mengantarnya karena kalau jual rokok ini kan terbilang sangat murah dari pada rokok yang lainya dan modalnya juga terbilang tidak terlalu banyak kalau seandainya tidak bisa diedarkan saya berharap untuk pemerintah dikasih himbauan ke toko-toko supaya rokok yang ilegal tidak bisa di jual kan jadi kita juga tau,” terangnya.

Team investigasi akan terus mencari pengedar rokok ilegal tersebut dan aparat penegak hukum terutama pihak bea cukai supaya rokok ilegal ini segera ditindak lanjuti.(citra)

Baca Juga :  Gerak Cepat Polda Jatim Berhasil Mengamankan Tersangka Jambret Sadis yang Viral di Medsos

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *