Video – Hidup Mewah Kades Batonam Halsel, Pesta Miras di Cafe Bersama Purel

Video - Hidup Mewah Kades Batonam Halsel, Pesta Miras di Cafe Bersama Purel
Kades Batonam Halsel saat Pesta Miras bersama Purel
Majalahglobal.com, Halsel – Hidup mewah Kepala Desa (Kades) Batonam Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sangat terlihat.

Ia terlihat Pesta Miras di Cafe Bungalow 1 Desa Marabose Kecamatan Bacan Halmahera Selatan bersama purel dan kawan-kawannya yang diduga merupakan oknum Kepala Desa lainnya.

Kepala Desa Batonam, Demitrius Marai sedang asyik pesta Miras jenis Cap Tikus dan beberapa minuman keras beralkohol tinggi lainnya.

Diketahui, pesta miras tersebut ditemani seorang ladies club di Cafe Bunggalow 1, Desa Marabose Kec. Bacan Halsel pada tanggal 18 Mei 2023.

Sementara, Kades Batonam Demitrius Marai dan rekan-rekan telah mabuk tinggi sehingga tidak dapat kendalikan diri untuk merespon saat dikonfirmasi Wartawan Media Majalahglobal.com Biro Maluku Utara dengan video berdorasi 45 detik itu.

Baca Juga :  Edwin pemilik Meja dindong (Judi Tembak Ikan) Sangat Leluasa Menjalankan bisnis nya di Kabupaten Tebo,APH Terkesan Bungkam

Dengan begitu, keesokan harinya Demitrius Marai kembali dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp namun tidak memberikan tanggapan meskipun pesan yang dikirim telah dilihatnya.

Diketahui, bersangkutan Demitrius Marai baru saja dilantik sebagai Kepala Desa Batonam oleh Bupati Halmahera Selatan. Bapak Usman Sidik beberapa bulan lalu pada tahun 2023 ini. (Asri/K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *