Iklan Rindahwati Iklan M. Agus Fauzan

Pimpin Apel Usai Lebaran, Ini Kapolres Aceh Timur

Pimpin Apel Usai Lebaran, Ini Kapolres Aceh Timur
Pimpin Apel Usai Lebaran, Ini Kapolres Aceh Timur

Aceh timur, majalah global.com – 02,05,2023 Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. pada Selasa, (02/05/2023) pagi memimpin apel perdana seusai lebaran.

Mengawali amanatnya Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh peserta apel.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Ma’af Lahir dan Batin, semoga kita semua dapat kembali fitrah,” ucap Kapolres.
Tak lupa juga, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi anggota dalam pengamanan selama Bulan Suci Ramadhan dan kegiatan Hari Raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah, atas dedikasi dan kinerja rekan rekan pada sebelum saat hingga berlalunya puncak Hari Raya Idul Fitri, di mana wilayah hukum Polres Aceh Timur sampai hari ini relatif tertib dan kondusif,” ucapnya.
Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada seluruh peserta apel untuk fokus memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan.

Baca Juga :  Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM). Berbasis Safety Training Kapal Layar Motor

Diakhir amanatnya, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar lebih bertanggung jawab terhadap tugas pokok masing-masing fungsi, agar semua kinerja masing-masing anggota bisa berjalan dengan standar operasional prosedur (SOP) dengan tujuan agar Polri pada umumnya dan Polres Aceh Timur pada khususnya kian dicintai dan dibanggakan masyarakat,” Tegas Kapolres.

Setelah pelaksanaan apel, Kapolres bersama Wakapolres, pejabat utama dan para kapolsek menghampiri anggota peserta apel guna halal bihalal silaturahmi sebagai bentuk saling berma’afan setelah melaksanakan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1444. H. “Semoga segala kesalahan dapat dimaafkan di bulan yang fitri ini,” Tutur Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

(Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *