LSM Mojokerto Bersatu Berikan 100 Bingkisan Lebaran

LSM Mojokerto Bersatu Berikan 100 Bingkisan Lebaran
Machradji Machfud saat memberikan sambutan
Majalahglobal.com, Mojokerto – LSM Mojokerto Bersatu mengadakan buka bersama dan memberikan bingkisan lebaran kepada 50 jurnalis Mojokerto dan 50 LSM Mojokerto.

 

Ketua Panitia, Mahcradji Mahfud menjelaskan, di bulan ramadhan ini, pihaknya mengajak untuk beribadah agar menghasikan kualitas taqwa yang tinggi.

LSM Mojokerto Bersatu Berikan 100 Bingkisan Lebaran
Kebersamaan LSM Mojokerto bersama rekan media

“Dengan kualitas taqwa yang tinggi, maka akan tercipta rasa yang lebih tinggi dari simpati terhadap sesama. Hal ini yang berusaha kita aktualisasikan dalam kegiatan ramadan berbagi hari ini,” terang Machradji Mahfud, Selasa (18/4/2023) di Dam’s Cafe dan Resto, Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

 

Lebih lanjut dikatakannya, hari ini pihaknya memberikan bingkisan lebaran kepada 50 LSM dan 50 jurnalis.

Baca Juga :  Viral Pejabat Satperas Dinas pendidikan Aceh Timur Elergi Dengan wartawan
LSM Mojokerto Bersatu Berikan 100 Bingkisan Lebaran
LSM Mojokerto Guyub Rukun

“Isi bingkisan lebarannya berupa sarung, teh, kopi dan gula. Tujuannya agar saat idul Fitri, minimal ada teh dan kopi yang bisa diberikan kepada tamu-tamu kita,” jelas Machradji Mahfud.

LSM Mojokerto Bersatu Berikan 100 Bingkisan Lebaran
Nugroho saat memberikan sambutan

Kapala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Drs. Nugroho Budi Sulistiya, M.Si. menambahkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas undangannya dan menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang kali ini tidak bisa hadir.

 

“Saat ini, Ibu Bupati sedang ada kegiatan melakukan pembinaan terhadap Satpol PP Kabupaten Mojokerto di Pendopo Kabupaten Mojokerto. Kami mengapresiasi pertemuan seperti ini, semgoa LSM Mojokerto bisa selalu bersatu, berbagi dan guyub rukun,” harap Nugroho.

 

Selain itu, pihaknya berharap agar LSM Mojokerto lebih mandiri lagi kedepannya.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Mojokerto Gelar Paripurna Laporan Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Mojokerto Terhadap 3 Raperda

 

“Mandiri dalam artian, LSM Mojokerto mempunyai penghasilan dari fungsi kontrolnya atau usaha lainnya, bukan selalu meminta sumbangan saat sedang mengadakan kegiatan,” pesan Nugroho. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *