Baureno Berduka, Gus Barra Berikan Bantuan

Pakai Dana Pribadi, Gus Barra Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Desa Baureno
Gus Barra didampingi HM Sholeh dan Kepala Desa Baureno menyerahkan santunan kepada korban rumah kebakaran
Majalahglobal.com, Mojokerto – Baureno Berduka. Isak tangis pecah dari Juliani warga Desa Baureno Kecamatan Jatirejo korban kebakaran rumah saat dikunjungi Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra atau Gus Barra, Rabu (12/4/2023).

“Terima kasih banyak kepada Gus Barra atas kedatangannya disini. Setelah kejadian kebakaran yang menimpa rumah saya, saya sudah tidak punya apa apa lagi, hanya sehelai pakaian yang kami pakai ini. Bantuan beras dan uang pribadi dari Gus Barra, sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Semoga, gusti Allah SWT mengabulkan segala cita-cita Gus Barra,” harap Jukiani.

Sementara itu, Kepala Desa Baureno, Abdori mengapresiasi Gus Barra yang sangat respon cepat dan tanggap terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

Baca Juga :  Kepala Staf Kodim 0816/Sidoarjo Ajak Masyarakat Bergotong Royong dalam TMMD ke-120

“Saya sangat bersyukur mempunyai pemimpin seperti Gus Barra. Selama ini Gus Barra yang selalu cepat dalam membantu setiap warga yang sedang mengalami bencana apapun. Sebagai bukti, dengan anggaran pribadinya, Gus Barra langsung memberikan bantuan berupa uang dan beras kepada warganya,” terang Abdori.
Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *