PPK Man-Sel Serahkan Hasil Pleno RDPHP Ke DPC PKS Mandioli Selatan.

PPK Man-Sel Serahkan Hasil Pleno RDPHP Ke DPC PKS Mandioli Selatan.
PPK Man-Sel Serahkan Hasil Pleno RDPHP Ke DPC PKS Mandioli Selatan.

Halmahera Selatan, majalah global.com – PPK Mandioli Selatan serahkan hasil Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (RDPHP) kepada DPC PKS Mandioli Selatan Desa Jiko Kecamatan Mandioli Selatan Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku, Minggu (02/04/2023).

PPK Mandioli Selatan menyerahkan hasil Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (RDPHP) kepada DPC PKS Mandioli Selatan di tempat Kantor Desa Jiko Kecamatan Mandioli Selatan, sesuai dengan jadwal Pleno yang sudah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Halmahera Selatan tertanggal Minggu 02 April 2023.

Kemudian di hadiri langsung Panwascam Mandioli Selatan sebagai pengawasan tingkat Kecamatan ada juga di hadiri oleh ketua- ketua pengurus partai tingkat Kecamatan dari Partai PKS, Demokrat,Gelora.

Baca Juga :  Takut Terungkap? Kepsek Aliyah Babang Dan Oknum Guru: Dana BOS Bukan Ranah Jurnalis Pertanyakan

Ketua DPC PKS Mandioli Selatan Alkar Suba menyampaikan di Media ini, saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman PPK Mandioli Selatan karena sudah mengundang kami dalam agenda Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (RDPHP).

Penyerahan RDPHP kepada kami ini sangatlah penting menjadi batu loncatan untuk mengetahui Data Mandioli Selatan agar kiranya bisa mampu menghitung target kami untuk bekerja lebih baik lagi untuk Partai PKS, memang untuk RDPHP belum final menjadi Daftar Pemilih Tetap(DPT), tapi ini sudah menjadi langkah awal kami bisa mengetahui data Mandioli Selatan,” ungkapnya.

Kami Menganalisa data Mandioli Selatan Tahun 2023-2024 mencapai tujuh ribu lebih DPC PKS Mandioli Selatan pastinya akan punya target besar merangkul suara dan dukungan yang fantastis,” tutupnya.

Baca Juga :  Satgas Agung Bais TNI Wil Malut Berhasil Amankan senjata Api Ilegal dan 86 Butir Amunisi

(Reed Tarmiji Usman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *