Narkoba dan Miras Jadi Keluhan di Bulungan

Narkotika dan Miras Jadi Keluhan di Bulungan
Narkotika dan Miras Jadi Keluhan di Bulungan

Bulungan – Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha mendengar langsung keluhan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya pada pelaksanaan ‘Jumat Curhat’ di Tanjung Palas, Jumat (24/2).

Salah satu keluhan yang disampaikan warga, Liu Jiu, di wilayahnya perlu disikapi terkait narkotika dan minuman keras (miras) yang semakin marak. Ditambah, terkadang setiap munculnya permasalahan dibawa ke ranah suku. Sehingga ini sangat berbahaya sekali dan mengganggu situasi kamtibmas.
BACA JUGA Tetap Waspada

Seirama disampaikan Datuk Saipul, tokoh masyarakat. Ia meminta perlunya patroli secara intens. Dan terkait kenakalan remaja, apalagi narkoba jangan pandang bulu. Pasalnya, ini perlu aksi yang benar – benar memberikan efek jera bagi mereka.

Sementara, Vicky Ko mewakili pemuda dan pegiat sosial menyampaikan, belum lama ini bahwa ada berita yang cukup menyita perhatian tentang penculikan anak. Menurutnya, berita tersebut hoaks, ini setelah adanya klarifikasi dan juga hasil penyelidikan dari pihak Polsek Tanjung Palas dan Polsek Tanjung Palas Utara.Termasuk, beberapa keluhan lain disampaikan pada pertemuan tersebut.
BACA JUGA Wajib Berbatik

Kapolresta Bulungan menanggapi bahwa terkait miras, sudah beberapa kali dilaksanakan penindakan terhadap penjual dengan tipiring. Bagi pengguna ada beberapa yang sempat dilakukan pembinaan. Sedangkan terkait narkoba pihak polsek juga selalu berkoordinasi dengan pihak polres, sehingga bandar, pengedar dan pemakai ditindak.

“Tapi, dengan adanya masukan seperti ini, menjadi atensi kami juga ke depannya. Terimakasih atas saran dan masukan yang diberikan ke kami,” tutupnya. (jek)

Exit mobile version