Raih 77 Suara, Joko Wahyudi Terpilih Menjadi Kades Gayaman

Raih 77 Suara, Joko Wahyudi Terpilih Menjadi Kades Gayaman
Raih 77 Suara, Joko Wahyudi Terpilih Menjadi Kades Gayaman
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Gayaman masa bakti 2023 sampai 2025 berjalan dengan lancar dan kondusif. Pelaksanaan pemilihaan dilaksanakan di Aula Balai Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/1/2023).

 

Ketua BPD Desa Gayaman, Imam Syafi’i menjelaskan, syukur Alhamdulillah pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Gayaman untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa telah tuntas dan lancar pada hari ini musyawarah desa dalam rangka pemilihan kepala desa antar waktu desa Gayaman.

 

“Dan saya atas nama BPD atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah desa yang hadir pada hari ini yang memberikan pilihannya yang terbaik untuk masyarakat desa Gayaman yang aman mudah-mudahan yang terpilih saya ucapkan selamat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Bareng Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran 1445 H

 

“Kepada bapak Joko Wahyudi selaku pemenang dalam pemilihan kepala desa semoga menjadi amanah lebih baik lebih maju lebih mulia bagi Desa Gayaman,” jelasnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, tak lupa mohon bersabar untuk Bapak Haji Salamun semoga diberikan ketabahan kesehatan dan kekuatan lahir dan batin.

 

“Pada kesempatan kali ini sebelum kami tutup pada hari ini Rabu tanggal 25 Januari 2023 telah dilaksanakan pemilihan kepala desa antar waktu dengan mekanisme pemungutan suara dengan suara terbanyak Bapak Joko Wahyudi dengan perolehan suara 77 sedangkan Bapak Haji Salamun mendapatkan 28 suara. Jadi dalam PAW ini dimenangkan oleh Joko Wahyudi,” tegasnya.

 

“Selanjutnya manakala ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu hadirin semuanya kami atas nama panitia atas nama BPD mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *