Ketua POKMAS dan Kepala Pekon Ketagung Bagikan 150 Sertifikat PTSL

Ketua POKMAS dan Kepala Pekon Ketagung Bagikan 150 Sertifikat PTSL
Ketua POKMAS dan Kepala Pekon Ketagung Bagikan 150 Sertifikat PTSL

Tanggamus, majalahglobal.com – untuk memenuhi kuota sertifikat Pekon Ketagung Kecamatan kota Agung melalui POKMAS bagikan 150 Sertifikat tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis lengkap (PTSL) Jumat, (13/1/23).

 

Hadir dalam acara pembagian sertifikat tersebut kepala Pekon Ketagung Neneng Rohani,BHP Pekon Ketagung,ketua POKMAS Aswan Manap, perwakilan dari BPN kabupaten Tanggamus saudara selamat sugianto,s.sit, M.Si johan santri dan bapak yogi.

 

Dengan waktu yang bersamaan,anggota DPRD provinsi Lampung praksi PKB Azwansyah S Ag.MM.dalam kunjungan nya ke masyarakat Pekon Ketagung kecamatan kota agung sekaligus menyerahkan tiga unit korsi roda ke masyarakat langsung di balai pekon setempat.

 

Selaku ketua POKMAS Aswan manap mengatakan ke pihak media,”alham dulillah hari ini kita bisa membagikan 150 sertifikat,kepada masyarakat yang sudah mendaftar ke pokmas beberapa bulan yang lalu,kata aswan,”untuk masyarakat yang belum mendaftarkan, untuk program PTSL ini saya berharap Jangan berkecil hati karna di tahun ini 2023, Inshaalloh ada kuota untuk yang belum mendaftarkan berkas/identitas tanahnya pungkas nya. (KORWIL)

Baca Juga :  Korupsi Rp 360 Juta, Kades Sampangagung Ikhwan Arofidana Ditangkap Polres Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *