Ditanyai Soal Pokir Dewan, Sekdis Perikanan Aceh Timur Menghindar

Ditanyai Soal Pokir Dewan, Sekdis Perikanan Aceh Timur Menghindar
Lokasi Pikir Dewan

Aceh Timur – Sekretaris Dinas (Sekdis) Perikanan dan Kelautan Kabupaten Aceh Timur, Fadli, terkesan menghindar saat media ini mempertanyakan kepadanya soal keberadaan sejumlah program pokir anggota DPRK Aceh Timur tahun 2022, Sabtu (14/1/2023).

 

Seolah tidak mengetahui persoalan, dia malah meminta awak media ini mempertanyakan langsung hal diduga misterius itu kepada kepala dinasnya.

 

“Coba ke kantor aja langsung tanya kadis,” katanya beberapa waktu lalu.

 

Sementara itu di lain hal, diduga program aspirasi DPR-RI, Muslim SHI MM, di Aceh Timur terkesan dibangun asal jadi bahkan nampak terlantar, kolam – kolam itu kini nampak ada banyak yang kosong dan tak terawat.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Polres Aceh Timur: Orang Tua dan Lingkungan Sangat Dominan Dalam Mendidik Anak

 

Diduga keberadaan program yang minim informasi itu dibangun hanya demi mencairkan anggaran kegiatan, seperti penemuan salah satu kolam udang vaname dengan anggaran miliyaran di belakang gedung ISC IDI yang diduga terlantar, bahkan dinas perikanan setempat pun terkesan tidak tahu .

 

Sungguh sangat disayangkan, di sana terlihat sebuah kolam udang vaname yang ditaksir bernilai miliaran rupiah diduga terlantar tidak difungsikan. Bahkan sangat minim informasi yang bisa didapatkan terkait pokir DPRK maupun aspirasi DPR RI tahun 2022 tersebut.

 

Saat dikonfirmasi, pihak dinas perikanan melalui Fadli, Sekretaris Dinas Perikanan Aceh Timur mengaku tidak tahu. (Tim 86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *