Balon DPRA dan DPRK Aceh Timur Kolaborasi Maju di Pileg 2024

Balon DPRA dan DPRK Aceh Timur Kolaborasi Maju di Pileg 2024
Balon DPRA dan DPRK Aceh Timur Kolaborasi Maju di Pileg 2024

Majalahglobal.com, Aceh Timur – Di malam Minggu yang cerah ini seorang figur yang tidak asing lagi nama di Aceh Timur Zulfadli Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Nasdem bersama dengan balon legislatif DPRK Aceh Timur Senihendrik yang juga wartawan senior dari media serambi Indonesia bersama rekan rekan media Aceh Timur.

 

“Saya sangat bangga bisa dapat bertemu dengan Bang Senihendrik malam ini dapat bertukar pikiran dan masukan bagaimana caranya anggota DPRK Aceh Timur Fraksi NasDem, Zulfadli Oyong,bisa melaju ke DPRA Provinsi Aceh,” terangnya.

 

Masih kata Zulfadli, ia berharap Bang Senihendrik bisa menjadi balon Legislatif DPRK Aceh Timur di tahun 2024 nanti.

Baca Juga :  Diduga Penyaluran Dana Aspirasi Rehab Rumah dari Partai Golkar Tidak Tepat Sasaran

 

“Dan saya berharap Bang Senihendrik bisa menjadi perwakilan awak media yang tepat untuk menjadi perwakilan di DPRK Aceh Timur,” pesannya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, Zulfadli yang disapa dengan panggilan oyong yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRK Aceh Timur dari partai Nasdem memberikan masukan kepada bang Senihendrik tentang bagaimana caranya kita dapatkan kursi di DPRK Aceh Timur.

 

“Dan Alhamdulillah saran yang saya sampaikan dapat diterima oleh bang Senihendrik pada malam ini,” ungkapnya. (Zainal Abidin pjt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *