Rumah Warganya Roboh, Kades Baureno Apresiasi Gus Barra dan Abah Sholeh yang Telah Berikan Bantuan Pribadi

Rumah Warganya Roboh, Kades Baureno Apresiasi Gus Barra dan Abah Sholeh yang Telah Berikan Bantuan Pribadi
Foto Bersama di Rumah Pak Jumain yang Roboh

Majalahglobal.com, Mojokerto – Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa Gus Barra memberi bantuan untuk warga Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, bernama Jumain dan Bu Hanik, Kamis (6/10/2022). Rumah mereka roboh karena angin kencang yang disertai hujan deras.

Rumah Warganya Roboh, Kades Baureno Apresiasi Gus Barra dan Abah Sholeh yang Telah Berikan Bantuan Pribadi
Gus Barra saat memberikan bantuan kepada Pak Jumain

“Terima kasih Gus Barra mau datang di gubuk reyot saya, itu menunjukkan sebagai pemimpin yang rendah hati, penyayang, dan dermawan. Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini, semoga menjadi berkah dan semoga Gus Barra senantiasa dalam keadaan sehat, sukses terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata mereka berdua.

 

Kedatangan Wakil Bupati Mojokerto itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada rumah warga yang roboh karena angin kencang. Mengetahui hal tersebut, Gus Barra bergegas mendatangi rumah Jumain dan Bu Hanik.

Baca Juga :  LSM-KANE Malut Desak Kemenang RI Segera Evaluasi 2 Oknum Guru Aliyah Babang Aniaya Warga

 

“Kita semua hamba Allah Swt, sudah seharusnya kita membantu sesama. Kita harus lebih peduli dengan nasib maupun kondisi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Jadi, apa yang sudah dialami oleh Bapak Jumain dan Bu Hanik yang terkena musibah ini, perlu mendapat perhatian dari semua pihak. Mudah mudahan, bantuan pribadi saya, dapat mengurangi beban dari korban rumah roboh,” urai Gus Barra.

 

Sementara itu, Kepala Desa Baureno, Abdori, S.H. mengucapkan terima kasih banyak kepada Wabup Mojokerto Gus Barra dan Abah Sholeh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto yang telah membantu Pak Jumain dengan uang pribadi untuk membangun rumah Pak Jumain yang roboh kena angin puting beliung.

 

“Alhamdulillah Abah Sholeh menepati janjinya. Jadi beliau kemarin janji bakal menyampaikan persoalan angin puting beliung ke Gus Barra. Alhamdulillah Gus Barra beneran hadir di Desa Baureno. Di kampung halamannya Abah Sholeh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berkah melimpah,” jelas Kades Baureno yang akrab disapa Bargowo. (Jay/Tohir/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *