Pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto Dikukuhkan, Bupati Ikfina Berharap KORMI Punya Strategi Khusus

Pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto Dikukuhkan, Bupati Ikfina Berharap KORMI Punya Strategi Khusus
Bupati Mojokerto saat memberikan sambutan

Majalahglobal.com, Mojokerto – Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Mojokerto resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum KORMI Jawa Timur dan dihadiri Bupati Mojokerto di Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto, Rabu (28/9/2022).

Pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto Dikukuhkan, Bupati Ikfina Berharap KORMI Punya Strategi Khusus
Suasana Pengukuhan Pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto

Setelah mengukuhkan pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto periode 2022-2026. Ketua KORMI Jawa Timur, Dr. Hudiyono, M.Si mengucapkan selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto dan diharapkan KORMI Kabupaten Mojokerto bisa mendukung program pemerintah Kabupaten Mojokerto di bidang ekonomi kreatif.

 

“Semoga setelah dikukuhkan, jajaran pengurus KORMI kabupaten Mojokerto bisa sejalan dengan pemerintah kabupaten Mojokerto. Pengurus KORMI terdiri dari berbagai kalangan yang nantinya kami harap kepengurusan yang baru ini bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto,” ujar Hudiyono yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur.

 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa KORMI ini sejajar dengan KONI. Pihaknya berharap KORMI ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

 

“Saya berharap anggaran pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk KORMI kalau bisa sama dengan KONI,” harap Hudiyono.

Baca Juga :  Praktisi Hukum Soroti Dugaan Pungli di Lapas Kelas III Labuha

 

Sementara itu dalam sambutanya, bupati Mojokerto Dr Hj Ikfina Fahmawati M.Si berharap kehadiran KORMI di Kabupaten Mojokerto bisa membawa masyarakat Kabupaten Mojokerto Sehat, Kuat dan Cerdas

 

“Pengurus KORMI periode 2022- 2026 ini harus punya strategi khusus. Dan bisa menjalankan program-program yang sudah disusun dan program-program ini harapannya betul-betul bisa berjalan dengan nilai solidaritas yang merupakan potensi yang sangat luar dan tahun ini pemkab Mojokerto memberi bantuan keuangan sebesar Rp. 50 Juta,” jelas Bupati Ikfina.

 

Sementara itu Ketua KORMI Kabupaten Mojokerto, Dedy Ardianto, S.T., M.AP. Setelah dikukuhkan sebagai ketua KORMI Kabupaten Mojokerto menjelaskan langkah awal yang akan dilakukan adalah melakukan Rapat kmKoordinasi (Rakor) internal maupun eksternal

 

“Agenda kedepan pelaksanaan Rakor sesuai arahan Bupati untuk memasukkan agenda kerja selaras dengan akidah pembangunan pemda Mojokerto,” ungkap Dedy.

 

Berikut Susunan Pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto Periode 2022-2026

Baca Juga :  FKUB dan PD Muhammadiyah Kabupaten Pacitan Apresiasi Kinerja TNI Polri Pada Pengamanan Pemilu 2024

 

Ketua : Dedy Ardianto, S.T., M.AP.

Wakil Ketua I : Johan Bahrudin, S.Kom, M.T.

Wakil Ketua II : Hastuti, S.T.

Wakil Ketua III : Aipda Feri Lekatompesy, S.H.

Wakil Ketua IV : Subianto

Wakil Ketua V : Viko Cahya Setiawan., S.Kom.

 

Sekretaris : Paradisa Eva Dewanti, S.STP., M.Med. Kom.

Wakil Sekretaris I : M. Khoiril, S.Sos.

Wakil Sekretaris II : As’ari Afandi

 

Bendahara : Faizatin Nurlaila

Wakil Bendahara : Sadiasku Elonia, S.Pd, M.M. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *