Pimpin Apel Pagi Gabungan, Ini Penekanan Kasdim 0815/Mojokerto

Pimpin Apel Pagi Gabungan, Ini Penekanan Kasdim 0815/Mojokerto
Pimpin Apel Pagi Gabungan, Ini Penekanan Kasdim 0815/Mojokerto

Mojokerto, – Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., memimpin Apel Gabungan Staf dan Koramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto di Lapangan Apel Makodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (26/09/2022).

 

Dihadapan ratusan personel militer dan PNS AD Kodim 0815/Mojokerto, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., menekankan, untuk meningkatkan soliditas, dan kepedulian dalam hubungan kekeluargaan serta mengoptimalkan kinerja untuk bekerja tulus dan ikhlas.

 

“Dalam kesempatan ini, saya perintahkan kepada seluruh anggota Kodim 0815/Mojokerto baik Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun”, tegas Kasdim.

 

Kasdim mengingatkan dalam mewujudkan kepedulian antar sesama rekan baik atasan dan bawahan agar dilakukan lebih intensif. “Apa bila ada anggota yang sakit kita jenguk bersama-sama, para Danramil dan Perwira Staf harus memonitor perkembangannya, serta laporkan secara berkala”, pintanya.

Baca Juga :  Pasca Pemilu 2024, Habib Syech Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan demi NKRI

 

Mengakhiri arahannya, tak lupa Kasdim mengingatkan seluruh personelnya untuk mengutamakan penampilan mulai dari seragam, kelengkapan dan kerapihan diri dalam beraktifitas. “Hal itu merupakan cerminan Satuan Kodim 0815/Mojokerto sehingga kita dapat menunjukkan kewibawaan kita sebagai militer yang disiplin dan memiliki integritas”, tutupnya.

 

Terpantau, usai kegiatan apel gabungan selanjutnya Kasdim 0815/Mojokerto mengumpulkan para Danramil dan Perwira Staf di garasi utama Makodim 0815/Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *